Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Inggris, Sabtu 13 Maret 2021: Ada Chelsea dan Manchester City

Bola.com, Jakarta - Kompetisi Liga Inggris 2020/2021 akan kembali bergulir pada akhir pekan ini. Pekan ke-28 telah dibuka oleh duel Newcastle Vs Aston Villa, Sabtu 13/3/2021) dini hari.

Beberapa pertandingan menarik akan tersaji, satu di antaranya derbi London Utara antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur.

Memasuki akhir pekan ini, Manchester City masih sangat perkasa di puncak klasemen Liga Inggris, dengan keunggulan 14 poin atas pesaing terdekat, Manchester United. 

The Citizen kemungkinan akan mampu mempertahankan keunggulan itu karena akan melawat ke markas Fulham pada akhir pekan ini. Manchester United akan berusaha membuntuti dengan mengincar poin penuh saat menjamu West Ham United. 

Tottenham Hotpsur akan berusaha menjaga kans finis keempat pada akhir musim ini, dengan membidik poin penuh pada lawatan ke markas Arsenal. Saat ini, Spurs tertinggal lima poin dari peringkat keempat, yang ditempati Chelsea. 

Namun, Arsenal juga tidak akan mau membiarkan Tottenham memetik kemenangan begitu saja. The Gunners, yang saat ini menempati peringkat ke-10, tentu juga ingin merangsek ke atas dan menjaga gengsi melawan tetangga sekotanya itu. 

Jadi, siapakah yang akan memenangi duel tersebut? 

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini.  

 

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (13/3/2021)

03.00 WIB Newcstle United Vs Aston Villa

19.30 WIB Leeds United Vs Chelsea

22.00 WIB Crystal Palace Vs West Bromwich Albion

 

Minggu (14/3/2021)

00.30 WIB Everton Vs Burnley

03.00 WIB Fulham Vs Manchester City

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Video Populer

Foto Populer