Sukses


Liga Inggris : Thomas Tuchel Pastikan Chelsea Tanpa 2 Pemain Ini Hadapi Leeds United

Bola.com, Jakarta - Chelsea tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya saat menghadapi Leeds United malam ini. The Blues tidak akan diperkuat Thiago Silva dan Tammy Abraham di laga tersebut.

Chelsea akan kembali beraksi dalam ajang Premier League malam ini. Tim asuhan Thomas Tuchel itu akan berkunjung ke markas Leeds United.

Laga ini sangat krusial untuk dimenangkan Chelsea. The Blues ingin terus melanjutkan laju apik mereka di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Tuchel telah memimpin Chelsea sebanyak 11 pertandingan di semua kompetisi. Hebatnya, Jorginho dan kolega belum sekalipun tersentuh kekalahan.

Chelsea dipastikan tanpa dua pemain andalannya saat bertandang ke markas Leeds United. Nama pertama adalah Thiago Silva akan absen karena cedera pahanya kambuh baru-baru ini.

"Thiago mengalami sedikit kemunduran dalam latihan di akhir sesi latihan kemarin lusa," kata Tuchel di situs resmi klub.

"Pada akhirnya, dia merasakan sesuatu di sekitar area yang sama di mana dia cedera sehingga kami harus melepaskannya, jadi dia kembali ke fase transisi tetapi tidak kembali ke latihan tim."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tammy Abraham, Nama Kedua yang Absen

Chelsea juga tidak bisa memainkan Tammy Abraham saat bersua Leeds United. Bomber asal Inggris itu masih belum pulih dari cedera pergelangan kaki.

"Tammy Abraham masih mengalami sakit pergelangan kaki akibat tekel melawan Burnley," lanjut Tuchel.

"Kemarin dia datang (dalam latihan), sehari sebelumnya dia baik-baik saja. Jadi keduanya (Tammy Abraham dan Thiago Silva) absen untuk besok (hari ini lawan Leeds United) dan pemain lainnya tersedia," tambah eks pelatih PSG itu. 

 

Sumber: Chelsea

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 13/03/2021)

Video Populer

Foto Populer