Sukses


Liga Inggris: Amad Diallo Jadi Adik Kesayangan Eric Bailly di Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Eric Bailly mengakui manajer Ole Gunnar Solskjaer bertanya kepadanya tentang Amad Diallo sebelum mereka mendatangkan pemain sayap dari Atalanta tersebut

Amad mencetak gol pertamanya untuk United dalam pertandingan hari Kamis dengan AC Milan, dengan brilian menyepak bola loft Bruno Fernandes melewati Gianluigi Donnaruma dengan bagian belakang kepalanya.

"Saya kenal dia sebelumnya, dan ketika Ole berbicara dengan saya tentang dia, saya katakan saya tahu dia sangat rendah hati, dia pendiam, dia tidak banyak bicara," kata Bailly dalam wawancara dengan Sky Sports.

"Bagi saya, saya tidak berpikir dua kali, saya berkata kepada bos bahwa dia orang yang baik, dia memiliki bakat."

Bailly mengatakan, dia telah menjaga Amad Diallo sejak remaja itu tiba di Manchester pada jendela transfer Januari lalu dalam kesepakatan yang bisa bernilai hingga 37 juta poundsterling.

"Saya melakukan segalanya, sebagai agen, kakak. Tidak apa-apa, saya bahagia untuknya," kata bek tengah Manchester United itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kontribusi

Sementara itu, Bailly bertekad untuk berkontribusi lebih banyak untuk Manchester United menjelang duel lanjutan di Liga Inggris melawan pesaing empat besar, West Ham, Senin (15/3/2021) dini hari.

"Saya ingin berbuat lebih banyak untuk klub ini, karena di saat-saat buruk saya, klub telah membantu dalam segala hal dan saya bangga tentang ini," katanya.

"Sekarang saya mencoba untuk tetap fokus, terus berlatih dan mendapatkan lebih banyak pertandingan.

"Saya memiliki momen yang baik sekarang, dan saya ingin menikmati momen tersebut."

 

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer