Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Leeds United Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea bertandang ke Elland Road untuk menghadapi Leeds United dalam laga pekan ke-28 Premier League, Sabtu (13/3/2021). The Blues datang dengan penuh kepercayaan diri karena belum tersentuh kekalahan sejak ditangani oleh Thomas Tuchel.

Bersama Thomas Tuchel, yang diangkat menggantikan Frank Lampard sejak 26 Januari 2021, Chelsea telah melalui 11 pertandingan di semua kompetisi. Dalam 11 laga itu, The Blues delapan kali menang dan tiga kali bermain imbang. The Blues juga mencetak 13 gol dan baru dua kali kebobolan.

Dalam laga terakhirnya, Chelsea menang 2-0 saat menjamu Everton. Chelsea menang lewat gol penalti lawan dan penalti Jorginho.

Sementara itu, Leeds United menunjukkan performa yang cukup kontras. Tim asuhan Marcelo Bielsa itu kalah empat kali dan hanya satu kali menang dalam lima pertandingan terakhir di Premier League.

Leeds United juga selalu kalah tanpa bisa mencetak gol dalam dua laga terakhir, yaitu 0-1 melawan Aston Villa dan 0-2 dari West Ham United.

Dalam pertemuan pertama kedua tim di Premier League musim ini, tepatnya pada pekan ke-11, Chelsea yang masih ditangani oleh Frank Lampard menumbangkan Leeds dengan skor 3-1 di Stamford Bridge. Tertinggal lebih dulu lewat gol Patrick Bamford, Chelsea berbalik menang lewat gol Olivier Giroud, Kurt Zouma, dan Christian Pulisic.

Bertandang ke Elland Road nanti, Chelsea tentu ingin meneruskan catatan apik mereka bersama Tuchel.

Video

2 dari 3 halaman

Prediksi Starting XI

Leeds United (4-4-1-1): Meslier; Alioski, Cooper, Diego Llorente, Ayling; Harrison, Dallas, Phillips, Raphinha; Rodrigo; Bamford.

Pelatih: Marcelo Bielsa.

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Rudiger, Christensen, Azpilicueta; Chilwell, Kovacic, Kante, Hudson-Odoi; Werner, Mount; Havertz.

Pelatih: Thomas Tuchel.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Leeds United Vs Chelsea

Sabtu (13/3/2021)

Pukul: 19.30 WIB

Live: Mola TV

Link: https://mola.tv/watch?v=vd14443357

Video Populer

Foto Populer