Sukses


Timo Werner Bapuk di Chelsea, 5 Klub Ini Pasang Radar Siap Mencaplok

Bola.com, Jakarta - Timo Werner tampil kurang memuaskan pada musim debutnya di Chelsea. Situasi ini membuat striker asal Jerman santer disebut bakal didepak The Blues.

Werner mencetak 34 gol dan 13 assist dari 45 pertandingan di semua kompetisi untuk RB Leipzig pada musim lalu. Performa apik itu membuat Chelsea kepincut untuk merekrutnya.

Werner akhirnya direkrut Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. The Blues mengeluarkan 54 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan pemain 25 tahun itu.

Namun, Werner terlihat kesulitan mencetak gol secara rutin setelah datang ke Stamford Bridge. Alhasil, sang pemain mendapat banyak kritik dari berbagai macam pihak.

Werner sejatinya sudah mencetak 10 gol dan 9 assist dari 38 laga di semua kompetisi untuk Chelsea. Namun, kontribusinya itu dianggap tidak sesuai dengan harga mahalnya.

Menurut laporan, Chelsea ingin mendatangkan Erling Haaland pada musim panas nanti. Karena itu, Werner kabarnya bisa masuk dalam daftar jual.

Berikut ini 5 klub yang bisa jadi pelabuhan baru Werner pada musim depan.

Video

2 dari 6 halaman

Real Madrid

Real Madrid dikabarkan mencari striker baru pada musim panas mendatang. Penampilan Luka Jovic dan Mariano Diaz sangat mengecewakan.

Karim Benzema masih menunjukkan performa yang luar biasa di Santiago Bernabeu. Dia sudah mencetak 20 gol dari 30 pertandingan pada musim ini.

Namun, bomber asal Prancis itu sudah berusia 33 tahun. Timo Werner bisa jadi pesaing sekaligus pengganti Benzema di Real Madrid.

3 dari 6 halaman

RB Leipzig

Timo Werner memperkuat RB Leipzig selama empat tahun. Selama periode itu, bomber asal Jerman itu tampil cukup tajam.

Werner berhasil mencetak 95 gol dari 159 pertandingan di semua kompetisi untuk Leipzig. Selain itu, pemain 25 tahun itu juga membuat 40 assist untuk rekan-rekannya.

Werner bisa menemukan kembali ketajamannya dengan balik ke Leipzig. Selain itu, ia juga bisa membantu tim asuhan Julian Nagalsmann mengakhiri dominasi Bayern Munchen di Bundesliga.

4 dari 6 halaman

Borussia Dormund

Erling Haaland sekarang jadi buruan sejumlah klub Premier League. Karena itu, striker asal Norwegia itu berpeluang meninggalkan klub pada musim panas.

Kepergian Haaland bakal jadi kehilangan besar buat Dortmund. Namun, Timo Werner bisa jadi pengganti yang sepadan bagi Haaland.

Werner sudah membuktikan ketajamannya selama bermain di Bundesliga bersama RB Leipzig. Karena itu, Werner sepertinya tidak akan kesulitan beradaptasi di Signal Iduna Park.

5 dari 6 halaman

Liverpool

Liverpool sebelumnya sangat tertarik mendatangkan Timo Werner. Akan tetapi, sang pemain pada akhirnya bergabung dengan Chelsea.

Liverpool saat ini punya masalah di lini depannya. Performa lini depan The Reds tampil mengecewakan dalam beberapa laga terakhir.

Tidak seperti Thomas Tuchel, Jurgen Klopp bisa jadi pelatih yang ideal untuk Werner. Pemain internasional Jerman itu bisa menemukan kembali ketajamannya di bawah Klopp.

6 dari 6 halaman

Juventus

Juventus juga ingin mendatangkan striker baru pada musim panas nanti. Langkah ini diambil karena Juventus tidak memiliki banyak stok striker.

Cristiano Ronaldo merupakan mesin gol utama Juventus musim ini. Namun, ada gosip yang mengatakan bahwa pemain Portugal itu akan hengkang di musim panas nanti.

Juventus siap berpisah dengan Ronaldo setelah mereka tersingkir dari Liga Champions. Timo Werner bisa jadi pengganti Ronaldo yang ideal di Allianz Stadium.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 15/3/2021)

Video Populer

Foto Populer