Sukses


Liga Inggris: Chelsea Mau Tukar Tambah Timo Werner dengan Erling Haaland

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan akan menawarkan Timo Werner sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendapatkan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

The Blues telah bergabung dengan antrean panjang untuk mendapatkan striker berusia 20 tahun itu bersama Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid.

Football Insider melaporkan, Chelsea ingin memakai opsi pertukaran pemain plus uang cash untuk mendapatkan Haaland yang diperkirakan dibanderol sampai 120 juta pounds.

Pertukaran pemain menjadi opsi yang lebih murah bagi Chelsea jika harga Haaland gila-gilaan.

Sementara, Werner sejauh ini belum tampil optimal setelah direkrut dari Red Bull Leipzig pada musim panas lalu.

Penyerang asal Jerman itu hanya mencetak satu gol Liga Inggris sejak November ketika Chelsea menang atas Newcastle 2-0.

Video

2 dari 3 halaman

Liga Champions

Erling Haaland memiliki klausul rilis 66 juta pounds yang mulai berlaku pada 2022. Tetapi, Dortmund bisa terbuka untuk menjualnya musim panas ini.

Sejumlah klub top Eropa termasuk Man City dan Real Madrid sudah ancang-ancang memburu tanda tangannya, terutama jika Dortmund gagal lolos ke Liga Champions.

Di sisi lain, pemain berusia 20 tahun itu tahu sedang laris manis. Dia kabarnya akan menuntut gaji di 350.000 pounds seminggu.

Kepala eksekutif Dortmund, Michael Zorc mengisyaratkan bahwa klub akan dipaksa untuk menguangkan Haaland jika kandas di Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Video Populer

Foto Populer