Sukses


Liga Inggris: Bosan Jadi Cadangan, Donny van de Beek Bakal Tinggalkan Manchester United?

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, mulai jengah dengan nasibnya di Old Trafford yang lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang bermain. Pemain asal Belanda bersikeras ingin mencari jawaban atas nasibnya pada musim panas nanti.

Karier Donny van de Beek menurun drastis setelah bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2020. Pemain berusia 23 tahun itu lbaru mengumpulkan 1053 menit bermain dari 26 laga yang dimainkannya.

De Beek memang kesulitan mendapatkan tempat utama di Manchester United musim ini. Sejauh ini, De Beek cuma sembilan kali menjadi starter yang dua di antaranya saat melakoni laga Premier League.

Donny van de Beek, menurut laporan Daily Star, Selasa (16/3/2021), bersikeras akan meminta kejelasan kepada Wakil Presiden Manchester United, Ed Woodward. De Beek mengkhawatirkan masa depannya karena terikat kontrak sampai 2025 di Old Trafford.

Pembicaraan dengan Ed Woodward diharapkan De Beek bisa terwujud sebelum akhir musim 2020. Eks pemain Ajax ingin meminta kejelasan mengapa diabaikan di Manchester United dan siap mengajukan solusi yang terbaik untuk kedua pihak.

De Beek saat ini sedang berusaha untuk pulih dari cedera otot yang dialaminya. Hal itulah yang membuat namanya tak disertakan manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam leg pertama Liga Europa 2020/2021 saat Manchester United ditahan 1-1 oleh AC Milan (11/3/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Punya Banyak Waktu

Donny van de Beek masih punya banyak waktu untuk membuktikan kualitasnya di Manchester United. Perjalanan musim 2020/2021 masih panjang dan ada banyak laga yang akan dimainkan oleh kubu Setan Merah.

Jika kesempatan bermain tak kunjung datang, De Beek punya peluang untuk meminta opsi pinjaman. Hal ini dilakukan untuk menyelamatkan karier sepak bolanya.

Dengan kemampuan mumpuni sebagai gelandang, De Beek tak akan kesulitan menemukan pelabuhan baru. Menarik untuk menyaksikan kelanjutkan karier De Beek.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer