Sukses


Baru Semusim Sudah Mau Ditendang, Chelsea Pantau 5 Striker Ini buat Menggantikan Timo Werner

Bola.com, Jakarta - Chelsea secara mengejutkan bersiap melepas Timo Werner pada musim panas mendatang. Pentinggi The Blues kecewa berat dengan kinerja penyerang asal Jerman itu.

Chelsea mendatangkan Werner dari RB Leipzig pada musim panas musim 2020-2021. Sang striker ditebus dengan harga yang sangat mahal.

Namun, performa pemain Timnas Jerman itu sangat mengecewakan. Werner terlihat kesulitan mencetak gol secara rutin di Stamford Bridge.

Menurut laporan sejumlah media di Inggris, manajemen Chelsea diberitakan mulai kehabisan kesabaran dengan sang striker. Werner bisa berpisah dengan Chelsea di musim panas nanti.

Chelsea kabarnya bakal memasukkan Werner ke daftar jual Chelsea di bursa transfer musim panas nanti. Setelah itu mereka berencana mendatangkan striker baru.

Berikut ini 5 striker yang siap menggantikan posisi Timo Werner di Chelsea.

Video

2 dari 6 halaman

Erling Haaland

Erling Haaland menunjukkan performa yang sangat impresif bersama Borussia Dortmund. Ia sudah mencetak banyak gol untuk klub Jerman tersebut.

Musim ini, Haaland sudah mencetak 31 gol dari 30 pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Norwegia itu juga mencatatkan delapan assist.

Performa apiknya bersama Dortmund membuat Haaland diminati banyak klub besar Eropa. Selain Chelsea, Haaland juga dikaitkan dengan Manchester United, dan Barcelona.

3 dari 6 halaman

Andre Silva

Andre Silva sedang menunjukkan performa yang sangat bagus di Jerman pada musim ini. Ia berhasil mencetak 20 gol dalam 25 penampilan di semua kompetisi bersama Eintracht Frankfurt.

Ketajaman Silva itu membantu Frankfurt berada di posisi keempat di Bundesliga. Mereka berpeluang besar mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Ketajaman Silva telah menarik perhatian banyak klub elit Eropa. Chelsea sudah sangat sering berbelanja pemain di Bundesliga.

4 dari 6 halaman

Alexander Isak

Alexander Isak adalah striker andalan Real Sociedad. Dengan postur tubuh yang jangkung, 192 sentimeter, ia dijuluki The Next Ibrahimovic.

Isak sudah tampil cukup baik bersama Sociedad pada musim ini. Pemain berusia 21 tahun tersebut berhasil mencetak 12 gol dari 33 pertandingan di semua kompetisi.

Isak membantu Sociedad bersaing memperebutkan tempat di kompetisi Eropa. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut masih punya kontrak di klub sampai 2024 mendatang.

5 dari 6 halaman

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez menunjukkan performa impresif pada musim ini. Bomber asal Argentina itu membentuk kombinasi yang menakutkan bersama Romelu Lukaku di lini depan Inter Milan.

Lautaro tercatat sebagai pemain tersubur kedua di skuad Nerazzurri pada musim ini. Striker berusia 23 tahun itu sudah melesakkan 16 gol dari 37 pertandingan di semua kompetisi.

Dengan kualitas yang dimilikinya, Lautaro menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Namun, Lautaro kabarnya akan segera meneken kontrak baru di Giuseppe Meazza.

6 dari 6 halaman

Antoine Griezmann

Barcelona mengeluarkan dana yang sangat besar untuk merekrut Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis itu direkrut dari Atletico Madrid dengan biaya yang mencapai 120 juta euro.

Griezmann sudah mencetak 13 gol dan 11 assist dari 39 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Namun, penampilannya dianggap masih belum sesuai harapan.

Alhasil, masa depan mantan pemain Real Sociedad itu di Camp Nou acapkali dispekulasikan. Barcelona disebut akan menjual Griezmann karena tidak puas dengan kontribusinya.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 16/3/2021)

Video Populer

Foto Populer