Sukses


Liga Inggris: Kabar Buruk buat Manchester United, Cedera Marcus Rashford Mungkin Tidak Sebentar

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar terbaru dari cedera yang dialami striker andalannya, Marcus Rashford. Diprediksi, cedera yang dialami Rashford tidak sebentar.

Rashford hanya bermain dalam satu babak kala Manchester United bertandang ke markas AC Milan dalam partai leg kedua 16 besar Liga Europa 2020/21, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.

Rashford digantikan oleh Paul Pogba yang kemudian muncul sebagai pahlawan kemenangan Manchester United lewat gol tunggal yang ia cetak di awal babak kedua.

Seusai pertandingan, Solskjaer pun menjelaskan alasan dirinya mengganti Rashford dengan Pogba Ia mengaku tak bisa mengambil risiko dengan cedera Rashford.

“Marcus sedikit merasakan kesakitan - kami tidak bisa mengambil risiko darinya," ujar Solskjaer seperti dikutip Goal International.

Jelas cederanya Rashford menjadi pukulan telak bagi Solskjaer. Pasalnya, penyerang internasional Inggris itu menjadi salah satu kunci permainan Manchester United musim ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Kondisi Pogba

Lebih lanjut, Solskjaer juga menjelaskan alasan mengapa ia hanya berani memainkan Pogba selama 45 menit, tidak sejak menit pertama.

“Dia tidak bisa bermain lebih dari 45 menit. [Kembalinya dia adalah] dorongan besar. Para pemain telah tampil fantastis tanpa dia tapi kami tahu kualitasnya.” tukas Solskjaer.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Ari prayoga, published 19/3/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer