Sukses


Liga Inggris: Arsenal Coba Ganggu Manchester United, Ikut Membidik Bek Sevilla

Bola.com, Jakarta - Rencana Manchester United untuk mendapatkan bek Sevilla, Jules Kounde, mendapatkan tantangan baru. Pemain asal Prancis itu juga menjadi incaran Arsenal pada bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United punya agenda untuk membeli bek tengah baru saat bursa transfer yang akan datang. Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan ingin mencari tandem baru untuk Harry Maguire.

Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Manchester United. Namun, sosok bek Sevilla, Jules Kounde, dilaporkan jadi prioritas transfer Setan Merah.

The Express mengklaim Manchester United tidak sendirian dalam perburuan Jules Kounde. Mereka harus bersaing dengan Arsenal untuk transfer pemain muda berusia 22 tahun itu.

Seperti Manchester United, Arsenal juga tengah membutuhkan bek tengah baru. Mikel Arteta menilai lini pertahanan tim asuhannya terlalu keropos. Belum lagi ada beberapa pemainnya yang sudah berumur seperti David Luiz.

Itulah mengapa ia mengejar Kounde, karena sang bek memiliki kemampuan di atas rata-rata dan usianya juga masih muda.

Video

2 dari 2 halaman

Turun Harga

 

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Arsenal kini mengejar tanda tangan Kounde. Baru-baru ini beredar kabar bahwa Sevilla menurunkan harga jual sang bek. Dari yang semula 70 juta pounds menjadi 50 juta pounds saja.

Itulah mengapa Arsenal akan mencoba peruntungan untuk mendapatkan jasa sang bek. Musim ini Kounde bermain dengan baik di skuat Sevilla.

Ia turun 38 kali membela tim asal Andalusia tersebut, dan ia juga mencetak tiga gol bagi mereka.

Sumber: The Express

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/3/2021)

Video Populer

Foto Populer