Sukses


Bola Beli: Buat Lari Jarak Jauh, Sepatu Mizuno Punya Banyak Keunggulan

Bola.com, Jakarta - Lari, baik santai maupun terkonsep, menjadi kegiatan yang dalam setahun ini menjadi lebih digandrungi masyarakat dari berbagai lapisan, terutama saat pandemi virus corona melanda. Alhasil, banyak orang yang kini lebih teliti memilih sepatu lari, dan satu merek yang mesti diperhitungkan adalah sepatu Mizuno.

Sepatu Mizuno dikenal memiliki spesialisasi dan desain khusus untuk lari. Satu seri yang paling digemari adalah Wave Rider, seri yang telah ada sejak 1998. Cukup lama bukan?

Sejak itu pula, sepatu Mizuno Wave Rider selalu bercokol di 'papan atas' pasar internasional. Konsistensinya dalam perkembangan teknologi dan inovasi membuat mereka selalu mendapatkan tempat di hati masyarakat dunia.

Wave Rider dirancang khusus dan efektif mengurangi shock tiap kali telapak kaki menapak sehingga penggunaannya lebih mulus. Lidah sepatu lari ini juga didesain sedemikian rumpa sehingga kenyamanan saat berlari menjadi lebih optimal.

Pabrikan sepatu lari asal Jepang ini juga mengutamakan kekuatan bahan. Mizuno dinilai memiliki bahan yang kuat dan awet. Jadi untuk penggunaan lari jarak jauh pun dijamin tidak akan mudah rusak.

Saksikan video berikut ini:

2 dari 2 halaman

Berbagai Model

Guna menembus pasar seluas-luasnya, Mizuno menyediakan banyak pilihan. Seri Wave Rider hanya satu dari sekian jenis, yang bahkan disesuaikan dengan kebutuhan individu.

Mizuno Enerzy misalnya, memiliki desain yang unik. Bantalannya sangat besar dan berbentuk seperti gelembung busa yang tersusun sedemikian rupa.

Lalu ada Wave Rider Neo, yang diklaim sebagai sepatu lari paling ringan yang pernah diproduksi Mizuno. Menariknya, jenis ini mampu mengurangi 17 persen tekanan ketika kaki menapak ke tanah saat lari, dan midsoal foam-nya sanggup menghasilkan 15 persen energi pantulan lebih besar dari seri Wave Rider lainnya.

Konstruksi bagian atas yang mulus sepenuhnya terlihat sedikit aneh pada awalnya, tetapi ini justru membuat kaki Anda terasa nyaman. Neo adalah model serbaguna dan bahkan mungkin akan menjadi pilihan terbaik buat para pelari jarak jauh yang ingin memakai sepatu ringan namun kuat.

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer