Sukses


VIDEO: Highlights Piala FA, Manchester City Melaju ke Semifinal Usai Kalahkan Everton 2-0

Bola.com, Jakarta Manchester City berhasil melaju ke babak semifinal Piala FA 2020/2021 usai mengalahkan Everton. Pertandingan yang digelar pada Minggu (21/3/2021) dini hari berakhir dengan skor 2-0.

Mengawali babak pertama, Manchester City dan Everton sama-sama bermain imbang. Kedua tim terus memberikan serangan namun, Manchester City lebih mendominasi permainan.

Meskipun banyak menekan ke gawang Everton, Manchester City memiliki penyelesaian akhir yang kurang baik sepanjang babak pertama.

Hingga wasit meniupkan pluit pada babak pertama, Manchester City belum mampu membobol gawang dari Everton, sebaliknya Everton juga masih belum mencetak gol ke gawang Manchester City.

Memasuki babak kedua, kali ini kedua tim tampil lebih agresif. Manchester City dan Everton saling berbalas serangan sejak babak kedua dimulai.

Everton sebenarnya memiliki peluang-peluang yang baik di babak kedua, namun sayang pertahanan Manchester City belum berhasil ditembus oleh Everton.

Manchester City berpeluang emas saat Raheem Sterling melakukan tendangan uji coba menit ke-57. Sayang tendangannya tersebut berhasil ditepis oleh kiper dari Everton.

Setelah beberapa kali melakukan serangan, Manchester City akhirnya berhasil membuka keunggulan lewat gol dari Ilkay Gundogan menit ke-84. Ilkay Gundogan berhasil menyelesaikan serangan mereka ke gawang Everton, Manchester City unggul satu gol.

Manchester City kemudian berhasil mencetak gol kembali menit ke-90. Kali ini aksi dari Kevin De Bruyne berhasil menggandakan skor 2-0.

Everton yang tertinggal dua gol tidak mampu mengejar angka dari Manchester City hingga babak kedua berakhir. Berkat kemenangan tersebut, Manchester City berhasil melanjutkan langkahnya ke babak semifinal Piala FA 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer