Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Piala FA Malam Ini: Leicester City Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United dan Leicester City akan bentrok di King Power Stadium pada laga perempat final Piala FA, Senin (22/3/2021) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan, demi menjaga asa merengkuh trofi juara.

Manchester United dan Leicester City sebenarnya juga tengah bersaing ketat di papan atas Premier League. The Red Devils dan The Foxes berada di peringkat kedua dan ketiga, serta hanya terpaut satu poin.

Namun, kedua tim terpaut 14 dan 15 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. Kondisi sulit mengejar perolehan poin City di Premier League membuat trofi Piala FA tampak lebih realistis bagi MU dan Leicester.

Sayangnya, kedua tim harus saling bertempur dan mengalahkan untuk bisa mempertahankan kans meraih trofi pada akhir musim nanti. Leicester City menjamu Manchester United dengan penuh kepercayaan diri.

Mereka baru saja meraih kemenangan telak 5-0 atas Sheffield United pada laga terakhir di Premier League. Begitu pun dengan Manchester United yang baru saja meraih kemenangan identik 1-0 atas West Ham United pada laga terakhir Premier league, serta atas AC Milan pada leg kedua 16 besar Liga Europa.

Sulit untuk memprediksi bagaimana jalannya pertandingan kali ini. Apalagi, pada laga boxing day Premier League tahun lalu, kedua tim bermain imbang 2-2.

Itu pertama kalinya Leicester City mampu menahan The Red Devils, setelah empat pertemuan sebelumnya selalu mengalami kekalahan. Lalu siapa yang akan bisa memenangi pertandingan ini dan melangkah lebih jauh di Piala FA? Apakah Manchester United atau Leicester City?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Pertandingan perempat final Piala FA:

Senin (22/3/2021):

Leicester City Vs Manchester United

Stadion: King Power Stadium

Kick-off: pukul 00.00 WIB

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan perempat final Piala FA antara Leicester City kontra Manchester United, secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer