Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Perempat Final Piala FA Malam Ini: Chelsea Vs Sheffield United

Bola.com, Jakarta - Chelsea menjamu Sheffield United di Stamford Bridge pada laga perempat final Piala FA, Minggu (21/3/2021) malam WIB. The Blues yang lagi onfire dijagokan meraih kemenangan dan lolos ke semifinal.

Chelsea baru saja menyingkirkan Atletico Madrid pada 16 besar Liga Champions. Pada laga leg kedua di Stamford Bridge, Chelsea menang 2-0 lewat gol Hakim Ziyech dan Emerson. Chelsea pun lolos dengan agregat 3-0 atas wakil Spanyol tersebut.

Dengan hasil itu, berarti Chelsea belum terkalahkan di bawah asuhan Thomas Tuchel, yang diangkat menggantikan Frank Lampard sejak 26 Januari 2021.

Dalam 14 pertandingan yang sudah mereka mainkan di semua kompetisi bersama manajer baru tersebut, Chelsea meraih sembilan kemenangan dan belum terkalahkan. Mereka juga mencetak total 15 gol dan baru kebobolan dua gol.

Chelsea sudah dua kali bertemu Sheffield United di Premier League musim ini dan selalu keluar sebagai pemenang. Pada pekan kedelapan bersama Lampard, Tim London Biru mengalahkan Sheffield United dengan skor 4-1 di Stamford Bridge. Pada pekan ke-23 bersama Tuchel, Chelsea menang di kandang Sheffield dengan skor tipis 2-1.

The Blades sedang berada dalam performa yang sangat mencemaskan. Sheffield United terdampar di posisi terbawah klasemen Premier League dengan 14 poin dari 29 pertandingan. Sang manajer Chris Wilder pun meninggalkan klub pada 13 Maret 2021.

Akhir pekan lalu, bersama manajer interim Paul Heckingbottom, Sheffield United dibantai Leicester City dengan skor 0-5 di Premier League. Rasanya sangat sulit bagi Sheffield United untuk bisa menghentikan langkah Chelsea di pertandingan Piala FA ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan perempat final Piala FA:

Minggu (21/3/2021):

Chelsea Vs Sheffield United

Stadion: Stamford Bridge

Kick-off: pukul 20.30 WIB

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan perempat final Piala FA antara Chelsea versus Sheffield United, secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer