Sukses


Saksikan Live Streaming Perempat Final Piala FA: Leicester City Vs Manchester United Malam Ini di Vidio

Bola.com, Jakarta - Duel Manchester United vs Leicester City akan menutup rangkaian pertandingan di babak perempat final Piala FA 2020, Minggu (21/3/2021). Laga yang berlangsung pukul 23.50 WIB itu dapat disaksikan melalui live streaming di platform Vidio.

MU memastikan langkah ke perempat final setelah susah payah menyingkirikan West Ham di putaran kelima Piala FA, Rabu (10/2/2021). Gol tunggal yang dicetak Scott Mc Tominay tercipta di menit ke-97, setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol selama 90 menit.

Jelang laga, Manchester United boleh percaya diri karena tidak terkalahkan pada lima laga terakhir Liga Inggris, tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Setan Merah juga tengah bersemangat usai sukses menghempaskan AC Milan di babak 16 besar Liga Europa. Performa tersebut bisa menjadi bekal pasukan Ole Gunnar Solksjaer dalam menghadapi laga nanti.

Manchester United terakhir kali bertemu Leicester di pekan ke-15 Liga Inggris 2020/2021. Duel yang dihelat di King Power Stadium itu berakhir dengan skor imbang 2-2.

Berikut tautan streaming Leicester City vs MU di platform Vidio selengkapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 21 Maret 2021

Leicester City vs Manchester United

Kick-off: 23.50 WIB

Stadion: King Power Stadium

Link: Live streaming Leicester City vs Manchester United

Saksikan live streaming Piala FA melalui platform Vidio. Untuk menonton laga ini, pembaca Bola.com diharuskan mengikuti paket berlangganan Vidio Premier Platinum terlebih dahulu.

Namun tak usah khawatir, karena ada kode voucher VIDIOMARET yang bisa digunakan pengguna baru jika ingin langganan Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eruopa, Ligue 1 Prancis, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Video Populer

Foto Populer