Sukses


Liga Inggris: Geng Portugis Manchester United Bikin Vibe Ruang Ganti Old Trafford Ceria

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengapresiasi trio Portugis di skuadnya, Bruno Fernandes, Fred, dan Alex Teles.

Fred dan Alex Teles merupakan pemain asal Brasil. Sementara Bruno Fernandes berasal dari Portugal. Namun, ketiganya memiliki bahasa ibu yang sama, Portugis.

Solskjaer memuji pengaruh Alex, Fred, dan Bruno Fernandes dalam mengangkat semangat di ruang ganti Manchester United musim ini.

Manchester United menjalani jadwal sangat padat sejak sepak bola kembali bergulir di era pandemi kemudian awal musim pada pertengahan September.

Tim Setan Merah bermain dua kali seminggu dalam setiap pekan hingga April.

"Tiga kacang polong, kau tahu, Fred, Bruno dan Alex. Mereka saling berkeliaran," kata Solskjaer.

“Begitu banyak antusiasme dan rasa lapar, lalu kebutuhan untuk mendapatkan pengetahuan tentang sepak bola, untuk memaksimalkan karier mereka," katanya.

Bruno Fernandes tampil luar biasa musim ini. Ia telah mencetak 23 gol dan 13 assist dalam 44 penampilan bersama Manchester United di semua kompetisi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ceria di Ruang Ganti

Selain kemampuan teknik, Solskjaer juga memuji peran ketiganya di ruang ganti Manchester United.

"Mereka menonton semua pertandingan Brasil dan pertandingan Portugal. Sungguh gila bagaimana ketiganya terus mendukung satu sama lain, terus berlatih tendangan bebas dan tembakan dari luar kotak penalti," puji Solskjaer.

Bagi sebuah klub, sosok-sosok yang ceria, heboh, dan sedikit 'gila' selalu diperlukan untuk mencairkan suasana.

"Dan sangat menyenangkan memiliki karakter-karakter ini di sekitar ruang ganti. Musim ini cukup berat jika semua orang hanya fokus pada diri mereka, sangat menyenangkan memiliki grup dan pemain dengan energi dan sedikit senyuman, yang membuat pemain Brasil itu senang. samba musik dan senyum di wajah dan semua ini," kata legenda Manchester United itu.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer