Sukses


Liga Inggris: Asyik Nih, Gaji Luke Shaw di Manchester United Bakal Melonjak Tinggi

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Luke Shaw, dikabarkan akan mendapatkan kenaikan gaji signifikan dari klub. Dia dianggap layak memperoleh apresiasi setelah tampil mengesankan sepanjang musim ini. 

Luke Shaw akhirnya bersinar di Manchester United setelah selama beberapa tahun berkutat dengan cedera dan performa mengecewakan. Kedatangangan Ole Gunnar Solskjaer menjadi berkah tersendiri bagi Shaw yang berhasil menemukan pijakannya. 

Berkat penampilan apiknya pada musim ini, Shaw bahkan mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Inggris pada kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan San Marino, Albania, dan Polandia. 

Kini, kinerja apik itu juga akan membuatnya meraup keuntungan secara finansial. Seperti dilansir Mirror, Minggu (21/3/2021), MU sudah menyiapkan kontrak baru untuk Shaw. Padahal kontrak Shaw saat ini masih tersisa dua tahun lagi, dengan nominal 150 ribu pounds per pekan. 

Laporan tersebut menyatakan Solskajer memasukkan Luke Shaw adalah bagian penting dari rencananya untuk masa depan. Shaw akan mendapat bayaran tinggi untuk membuatnya sejajar para pemain top di klub.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

David De Gea Bergaji Tertinggi

Saat ini, pemain MU dengan gaji tertinggi adalah sang kiper, David de Gea. Penjaga gawang asal Spanyol itu menerima gaji senilai 375.000 pounds per pekan. 

Namun, masa depan De Gea di Old Trafford dikabarkan masih meragukan. MU disebut-sebut ingin melegonya pada musim panas 2021. 

Paul Pogba berada di peringkat kedua pemain bergaji tertinggi di Old Trrafford, menerima 290 ribu pounds per pekan. Posisi ketiga ditempati Anthony Martial yang mendapat bayaran 250 ribu per pekan. 

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Simak Daftar Peringkat Liga Inggris yang Terbaru Yuk

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer