Sukses


Hasil dan Klasemen Sementara Liga Inggris: Arsenal Imbang, Tottenham Hotspur Raih Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur langsung bangkit usai secara mengejutkan dikandaskan Dinamo Zagreb pada ajang Liga Europa 2020/2021, tengah pekan lalu.

Usai kekalahan menyakitkan itu, Tottenham Hotspur bertemu Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris musim ini di Villa Park dan meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Dua gol gol Spurs dicetak oleh Vinicius dan Harry Kane lewat titik penalti. Kemenangan ini mendekatkan anak asuh Jose Mourinho dengan zona Eropa.

Kini mereka menempati posisi enam dengan torehan 48 poin atau hanya berselisih satu poin dari posisi kelima yang merupakan batas terakhir zona Eropa yang diisi West Ham United.

West Ham sendiri harus puas bermain imbang 3-3 kontra Arsenal. Nahasnya West Ham sempat unggul 3-0 terlebih dahulu via gol Jesse Lingard (15'), Jarrod Bowen (17'), dan Tomas Soucek (32').

Arsenal lalu tampil habis-habisan untuk menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Soucek (38') dan Craig Dawson (61'), lalu ditutup Alexandre Lacazette (82').

Hasil ini terbilang buruk bagi Arsenal yang masih tertahan di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Inggris dengan 42 poin dari 29 pertandingan. Jarak ke zona Eropa semakin jauh.

Di Mana Posisi Arsenal Saat Ini?

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan Liga Inggris

Sabtu, 20 Maret 2021

  • Fulham 1 - 2 Leeds United

Minggu, 21 Maret 2021

  • Brighton & Hove Albion 3 - 0 Newcastle United
  • West Ham United 3 - 3 Arsenal

Senin, 22 Maret 2021

  • Aston Villa 0 - 2 Tottenham Hotspur

Video Populer

Foto Populer