Sukses


Liga Inggris: Demi Dapatkan Erling Haaland, Manchester United Siap Korbankan Anthony Martial

Bola.com, Manchester - Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Menurut laporan The Express, Senin (22/3/2021), manajemen MU memasukan Anthony Martial ke daftar jual pada bursa transfer musim panas 2021.

Manchester United bersedia mendengarkan tawaran untuk Anthony Martial. Hal itu karena pemain asal Prancis tersebut tak kunjung memperlihatkan penampilan gemilang bersama Manchester United pada musim 2020/2021.

Sejauh ini, Anthony Martial mencetak empat gol dan lima assist dalam 22 pertandingan di Premier League musim ini. Jumlah tersebut dirasa masih kurang untuk seorang penyerang Manchester United.

Nantinya, dana hasil penjualan Anthony Martial bakal digunakan Tim Setan Merah untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Manajemen The Red Devils membutuhkan dana besar untuk bisa meyakinkan Haaland ke Old Trafford.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sangat antusias untuk merekrut Haaland pada bursa transfer musim panas nanti. Haaland diprediksi bisa membuat lini depan MU kembali menakutkan.

Kontrak Anthony Martial dengan Manchester United sejatinya baru berakhir pada 30 Juni 2024. Dengan demikian, butuh dana besar untuk klub peminat dalam mengamankan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Punya Waktu

Manchester United harus tersingkir dari Piala FA 2020/2021 setelah menyerah 1-3 dari Leicester City. Pada laga tersebut, Anthony Martial tampil penuh di lini depan, namun gagal mencetak gol.

Martial hanya melepaskan satu tembakan ke gawang Leicester City kawalan Kesper Schmeichel. Bahkan, mantan pemain AS Monaco itu hanya mencatatkan 88 persen operan sukses dalam laga tersebut.

Anthony Martial masih punya waktu untuk membuktikan kualitasnya di Manchester United. Seperti diketahui, MU masih terlibat dalam dua kompetisi pada musim 2020/2021 yakni Premier League dan Liga Europa.

Sumber: The Express

Video Populer

Foto Populer