Sukses


Liga Inggris: Eric Bailly Waspadai Misi Terselubung Manchester United dalam Wujud Kontrak Baru

Bola.com, Manchester - Eric Bailly kabarnya tak ingin asal memperpanjang kontrak yang disodorkan manajamen Manchester United kepadanya. Pemain asal Pantai Gading itu khawatir, kontrak baru tersebut hanya upaya MU meningkatkan nilai jual dirinya.

Kekhawatiran itu muncul setelah Eric Bailly tak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Manchester United musim ini. Bailly sejauh ini hanya tampil delapan kali di Premier League 2020/2021.

Meski demikian, manajemen Manchester United diyakini sudah memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak Bailly. Seperti diketahui, masa bakti pemain berusia 26 tahun itu di Tim Setan Merah akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Situasi itulah yang membuat Eric Bailly curiga ada maksud tertentu dalam wujud pemberian kontrak untuknya. Menurut teman dekat Bailly, sang pemain tak ingin gegabah dalam memutuskan masa depannya.

"Eric mencintai Manchester United dan juga suporternya. Keluarganya juga menetap di Manchester dan tak ada yang lebih diinginkannya selain menghabiskan karier di Old Trafford," kata teman Bailly seperti dikutip Sky Sports, Selasa (23/3/2021).

"Akan tetapi, dia merasa klub sangat tidak menghormatinya. Terus terang, dia sudah muak dan merasa apapun yang dilakukan tak pernah bisa menjadi pilihan pertama untuk manajer Ole Gunnar Solskjaer," ujar sumber tersebut.

Eric Bailly bergabung dengan Manchester United dari Villarreal pada Juli 2016. Bailly sejauh ini sedang berusaha untuk memulihkan cedera yang dialaminya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Buka Peluang Hengkang

Eric Bailly diyakini akan mempertimbangkan segala hal pada bursa transfer musim panas 2021. Jika situasinya di Manchester United tak berubah, Bailly disebut bakal membuka peluang untuk hengkang.

"Sekarang dia menyadari, dirinya terlalu bagus dan terlalu muda untuk menghabiskan waktu di bangku cadangan," ujar teman Bailly.

Pernyataan itu diyakini sebagai bentuk kekecewaan Bailly karena terus menjadi pemanis bangku cadangan. Dalam waktu dekat, Bailly diyakini bakal segera membahas situasinya dengan manajemen Setan Merah.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer