Sukses


Tertarik Menangani PSG, Mikel Arteta Bakal Tinggalkan Arsenal?

Bola.com, Jakarta - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, membuat pengakuan tertarik menangani Paris Saint-Germain (PSG) suatu saat nanti. Namun, Mikel Arteta menegaskan dirinya masih ingin membawa The Gunners meraih sukses yang lebih besar.

Mikel Arteta kembali ke Arsenal sebagai manajer tim sejak Desember 2019. Ia ditunjuk menjadi manajer The Gunners menggantikan Unai Emery yang dipecat oleh manajemen Arsenal.

Arteta langsung mempersembahkan dua trofi untuk Arsenal. Ia membantu The Gunners meraih trofi Piala FA yang dilanjutkan dengan Community Shield.

Namun, saat ini Arsenal tengah kesulitan untuk melangkah ke papan atas Premier League musim ini. The Gunners terceder di peringkat kesembilan dalam klasemen Liga Inggris.

Dalam kondisi seperti itu, sebuah pengakuan diungkapkan oleh Mikel Arteta. Manajer asal Spanyol itu mengaku tertarik untuk menangani PSG.

"Saya suka Paris, saya suka Paris. Saya memiliki kenangan yang sangat bagus di sana," ungkap Mikel Arteta kepada BeIN Sports.

"Itu adalah klub pertama saya sebagai seorang profesional. Klub itu selalu ada di hati saya. Anda tidak pernah tahu, tapi saya masih punya banyak pekerjaan di Arsenal," lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Mendoakan Pochettino Sukses di PSG

Saat ini PSG tengah ditangani oleh mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Mikel Arteta pun mendoakan pelatih asal Argentina itu bisa meraih kesuksesan di Parc des Princes.

"PSG memiliki tim yang luar biasa. Manajer Mauricio Pochettino adalah pelatih yang dekat dengan saya karena saya pernah bermain bersamanya di PSG," ujar Arteta.

"Dia adalah manajer yang sangat kuat dan saya berharap dia akan memenangkan banyak gelar juara bersama PSG," lanjut manajer Arsenal itu.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, pubished 23/3/2021)

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Mikel Arteta

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer