Sukses


Punya Kans Rengkuh 5 Gelar Tahun Ini, Kevin De Bruyne: Sejujurnya Sangat Berat Terwujud

Bola.com, Manchester - Lemari trofi Kevin De Bruyne berpeluang bertambah sesak pada akhir tahun ini jika ambisinya benar-benar terealisasi. Sang striker punya kans merengkuh quadruple alias lima trofi sekaligus bersama klubnya dan Timnas Belgia di Piala Eropa.  

Manchester City hampir pasti menjuarai Premier League, sudah mengantongi tiket final Carabao Cup menghadapi Tottenham Hotspur, menjejak semifinal Piala FA, dan akan bersua Borussia Dortmund di perempat final Liga Champions. 

Pasukan Pep Guardiola sedang dalam performa luar biasa dan Kevin De Bruyne merasa beruntung memiliki begitu banyak peluang meraih trofi. Namun, ia mengakui tidak mudah menyapu bersih lima gelar sekaligus. 

"Pasti akan menyenangkan, tapi juga sangat berat. Ketika mengawali musim, Anda ingin memenangi segalanya sebagai pemain," kata Kevin De Bruyne, seperti dilansir Mirror, Rabu (24/3/2021). 

"Saya pikir sudah menjadi keistimewaan ketika tim dan negara saya berada dalam posisi untuk memenangkan hal-hal ini. Tidak banyak pemain yang memiliki peluang untuk memenangkan trofi."

"Saya dalam posisi istimewa untuk memperjuangkan trofi-trofi ini. Dan pada akhir musim kami akan melihat berapa banyak yang saya dan tim mampu capai," imbuh Kevin De Bruyne

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Sibuk

Kevin De Bruyne menyadari masih harus berjuang keras, karena faktanya belum ada trofi yang sudah digenggamnya. Dia berharap ada beberapa yang mampu diamankannya. 

"Jadwal setelah ini akan sangat sibuk, karena ada Liga Champions, semifinal-semifinal, dan final-final. Semuanya akan bertambah sulit dan levelnya terus naik," tutur De Bruyne. 

Timnas Belgia adalah salah satu favorit juara pada Piala Eropa 2020, yang pelaksanaannya ditunda hingga musim panas ini.

Sumber: Mirror 

Video Populer

Foto Populer