Sukses


Liga Inggris: Erling Haaland Sulit Didapat, Manchester United Incar Dua Bek dari Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta - Sulit mendapatkan tanda tangan Erling Haaland, Manchester United memilih untuk menyasar bek tengah Sevilla Jules Kounde dan pemain Villarreal Pau Torres. Ole Gunnar Solskjaer ingin memiliki mitra baru untuk Harry Maguire musim panas ini.

Menurut 90Min, Manchester United telah meningkatkan pencarian mereka terhadap Kounde dan Torres menjelang jendela transfer musim panas 2021. Lini pertahanan jadi fokus mereka untuk musim depan.

Juara 20 kali juara Inggris itu juga dikabarkan tertarik pada dua pemain dari Liga Inggris. Bek Leicester City, Caglar Soyuncu, dan bek Brighton, Ben White, masuk daftar belanja.

Kendati demikian, Kounde dan Torres sebagai prioritas di jendela transfer musim panas 2021. Hanya saja, Manchester United harus bersaing dengan Real Madrid memperebutkan bek Sevilla dan Villarreal itu karena Zinedine Zidane juga berupaya meningkatkan opsi pertahanannya.

Torres telah mencetak tiga gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi untuk Villarreal musim ini, sementara Kounde telah mencetak dua gol dalam 31 penampilan untuk Sevilla.

Manchester United kalah 1-3 dari Leicester City di delapan besar Piala FA pada hari Minggu hanya beberapa hari setelah klub mencapai perempat final Liga Europa. Pasukan Solskjaer akan menghadapi Brighton dalam pertandingan liga berikutnya pada hari Minggu 4 April.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Erling Haaland Sepakat Gabung Real Madrid?

Pakar transfer Spanyol, Eduardo Inda memberikan update terkait masa depan Erling Braut Haaland. Ia mengonfirmasi bahwa striker Borussia Dortmund itu tidak akan bergabung dengan Manchester United, melainkan Real Madrid.

"Saya bisa bilang perekrutan Madrid untuk Haaland sudah selesai," buka Inda kepada OKDiario.

"Salah satu kunci transfer ini adalah hubungan baik Florentino Perez (Presiden Madrid) dengan Presiden Dortmund, di mana mereka sejauh ini saling bersahabat. Jose Angel Sanchez (Direktur Madrid) juga sudah bernegosiasi dengan Mino Raiola (Agen Haaland) dan mereka sudah mencapai kesepakatan," ujarnya lagi.

Sumber: Sportreview

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer