Sukses


Liga Inggris: Manchester United Tugaskan Bruno Fernandes Merayu Pedro Neto

Bola.com, Jakarta - Pimpinan Manchester United yakin Bruno Fernandes bisa menjadi senjata mereka dalam mendekati penyerang Wolverhampton, Pedro Neto.

Manchester United menugaskan Fernandes untuk meyakinkan bintang Wolves itu guna untuk menyetujui transfer pada musim panas nanti.

Tim Setan Merah dikbarkan sedang mempertimbangkan Neto sebagai opsi untuk musim depan. Ole Gunnar Solskjaer memng kekurangan pemain sayap dan sering memilih untuk mengerahkan Marcus Rashford dan Anthony Martial di sayap.

Football Insider melaporkan, Manchester United yakin Fernandes dapat memainkan peran penting dalam mengejar Neto.

Keduanya saat ini berada di Timnas Portugal untuk jeda internasional. Keduanya tampil dalam kemenangan 1-0 Rabu atas Azerbaijan. Neto menjadi starter dan Fernandes turun dari bangku cadangan pada babak pertama.

Pedro Neto gabung Wolves dari Braga ketika dia dipinjamkan ke Lazio pada 2019 dengan biaya rendah hanya 16 juta poundsterling. Tetapi, banderol Neto kemungkinan besar akan naik  signifikan setelah membuktikan dirinya di level Liga Inggris.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa Neto tidak mungkin dijual lebih dari 40 juta pounds jika Manchester United memutuskan untuk menindaklanjuti minat mereka pada musim panas ini. 

Video

2 dari 2 halaman

Cemerlang

Winger berusia 20 tahun itu didatangkan Wolverhampton Wanderers dari Braga pada 2 Agustus 2019. Neto digaet Wolverhampton dengan nilai transfer yang mencapai 16 juta poundsterling (Rp 302 miliar).

Di bawah asuhan manajer The Wolves, Nuno Espirito Santo, penampilan Pedro Neto semakin meningkat. Pada musim lalu, dia berhasil mendulang lima gol dan lima assist dari 44 pertandingan di seluruh ajang.

Pedro Neto masih memperlihatkan performa terbaiknya pada musim ini. Dia telah mendulang 5 gol dan 4 assist dari 33 pertandingan di seluruh ajang. Berkat kontribusi Neto, Wolverhampton meraih lima kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kekalahan dari 11 laga tersebut. 

Sumber: Football Insider

Video Populer

Foto Populer