Sukses


Liga Inggris: Selain Erling Haaland, Manchester City Punya Dana untuk Boyong Jack Grealish

Bola.com, Jakarta - Manchester City kabarnya bakal jor-joran belanja pada bursa transfer musim panas nanti. Dengan bermodalkan dana mencapai Rp4 triliun, Manchester City kabarnya bisa mendatangkan Erling Haaland dan Jack Grealish sekaligus.

Manchester City baru saja mengumumkan mereka akan melepaskan Sergio Aguero pada penghujung musim karena kontrak yang berakhir dan tidak ada rencana perpanjangan lagi.

Setelah dipastikan bakal kehilangan Sergio Aguero, Manchester City diyakini bakal menjadikan Erling Haaland sebagai target transfer.

Seperti dilansir dari Daily Mail, striker muda yang moncer bersama Borussia Dortmund itu memang menjadi target utama Manchester City pada musim panas nanti.

Tak hanya itu, untuk memperkuat lini tengah mereka, Manchester City diklaim juga bakal mengejar playmaker andalan Aston Villa, Jack Grealish, yang juga tampil bagus di Premier League musim ini.

Video

2 dari 3 halaman

Dana Segar untuk Pemain Berkualitas

Manchester City tampaknya tidak mau main-main terkait upaya mereka mewujudkan ambisi tersebut. The Citizens kabarnya sudah mempersiapkan dana segar senilai 200 juta pound atau sekitar 4 triliun rupiah.

Musim ini Haaland tercatat sudah tampil sebanyak 33 kali bersama Borussia Dortmund dan menyumbang 33 gol dan 8 assist di semua kompetisi.

Sementara itu, Jack Grealish mencetak 7 gol dan 12 assist dalam 23 penampilan bersama Aston Villa pada musim ini.

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 31/3/2021)

3 dari 3 halaman

Puncak Milik Manchester City

Video Populer

Foto Populer