Sukses


Liga Inggris: Manchester City Belum Menyerah dalam Perburuan Lionel Messi, Pep Guardiola Dikerahkan Bantu Negosiasi

Bola.com, Jakarta - Manchester City masih mengintip peluang untuk bisa meminang Lionel Messi musim panas mendatang.

Kontrak pemain 33 tahun dengan Barcelona akan berakhir pada akhir Juni, yang berarti bahwa dia akan meninggalkan Camp Nou dengan status bebas transfer.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa raksasa Catalan sedang merayu sang penyerang asal Argentina untuk tetap bertahan. Messi konon mulai melunak. Jika hal itu benar-benar terjadi peluang Man City untuk merekrutnya otomatis memudar.

The Citizen juga baru-baru ini dikaitkan dengan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund. Mereka berusaha mengamankan penyerang baru setelah dipastikan Sergio Aguero cabut akhir musim ini.

Menurut The Sun, tim asuhan Pep Guardiola masih tertarik memboyong Messi ke Etihad Stadium dan belum putus asa untuk mengontraknya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain Amerika Selatan, yang juga telah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan juga Manchester United. Barca disebut belum melakukan negosiasi resmi dengan Lionel Messi. Ini jadi celah bagi Man City buat menyalip di tikungan. Pep Guardiola kabarnya bakal ditugaskan melobi langsung Messi.

Lionel Messi kembali tampil mengesankan di level klub selama musim 2020-21. Ia mencetak 29 kali dan mencatatkan 13 assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

Video

2 dari 3 halaman

Daya Pikat Joan Laporta

Media-media Spanyol memberitakan Messi yang pada musim panas panas 2020 ngotot hengkang dari Nou Camp, kini memperlihatkan sinyal sebaliknya.

Di bawah besutan Ronald Koeman dan terpilihnya Joan Laporta sebagai presiden baru Barcelona tampaknya membuat Messi berubah pikiran. La Pulga tampak kembali menikmati permainannya di Barcelona dan mengisyaratkan ingin bertahan. 

Menurut media Spanyol, Sport, Rabu (31/3/2021), Manchester City memang tertarik mendatangkan Messi pada musim panas lalu. Namun, Sport mengklaim City kini sudah melemparkan handuk alias menyerah, karena meyakini Lionel Messi akan meneken kontrak baru di Camp Nou. 

Jadi klaim mana yang benar nih?

Sumber: Sports Mole, Sport

 

3 dari 3 halaman

Yuk, Intip Manchester City di Premier League

Video Populer

Foto Populer