Sukses


Liga Inggris: Liverpool Bersiap Cuci Gudang, 6 Pemain Bakal Ditendang dari Anfield!

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan siap menjual enam pemain mereka pada bursa transfer musim panas ini. Jurgen Klopp dan manajemen The Reds sepakat skuat butuh peremajaan untuk menjaga stabilitas klub di persaingan papan atas Liga Inggris.

The Reds dipastikan kehilangan gelar Premier League. Dengan total koleksi 46 poin dari 29 pertandingan, Liverpool kini tertatih-tatih di posisi 7 klasemen sementara Liga Inggris.

Menurut The Mirror, akan ada perubahan besar di Anfield pada musim depan. Klub telah memutuskan untuk menempatkan enam pemain dalam daftar transfer.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Divock Origi, Xherdan Shaqiri, dan Harry Wilson akan dijual dengan harga yang tepat. Liverpool juga siap menendang Sheyi Ojo, yang saat ini dipinjamkan bersama Wilson di Cardiff City.

Marko Grujic yang saat ini dipinjamkan ke Porto juga masuk daftar transfer. Di sisi lain, Ben Woodburn akan diizinkan mencari klub baru karena dinilai tak prospektif.

Liverpool kemungkinan tidak akan menawarkan kontrak baru kepada kiper berpengalaman Adrian. Pemain asal Spanyol itu akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada akhir Juni.

Liverpool juga mulai pasang kuda-kuda bersiap mencari penyerang baru. Hal ini untuk mengantisipasi kepergian Mohamed Salah ke Barcelona atau Real Madrid.

Video

2 dari 3 halaman

Bajak Playmaker Arsenal

Liverpool dikabarkan Daily Star tertarik mendapatkan jasa Martin Odegaard. The Reds siap bersaing dengan Arsenal dalam perburuan jasa sang pemain.

Sebelumnya, Martin Odegaard tidak banyak mendapatkan menit bermain bersama Real Madrid, dipinjamkan ke Arsenal pada Januari 2021 lalu. Keputusan peminjaman itu ternyata sangat tepat bagi pemain Timnas Norwegia itu.

Dia menemukan tempat baru di Arsenal. Tenaganya dibutuhkan tim, dan jelas dia menjadi satu di antara pemain andalan Mikel Arteta.

Kabarnya Arsenal ingin mempermanenkan pembelian Odegaard, tetapi Madrid memasang harga jual yang cukup mahal. Lalu kini Liverpool ikut meramaikan perburuan Martin Odegaard.

Sejak awal, Odegaard dipinjamkan ke Arsenal dengan maksud memberinya menit bermain, lalu kembali ke Real Madrid dan membantu tim pada musim depan.

Namun, melihat perkembangan situasi, Los Blancos dikabarkan tidak menutup kemungkinan melepas Martin Odegaard. Terlebih, saat ini Arsenal benar-benar berminat merekrut gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Awalnya Real Madrid disebut memasang harga Martin Odegaard di angka 30 juta euro, tetapi kini melonjak jadi 50 juta euro. Masalahnya, angka tersebut terlalu besar untuk Arsenal, yang sebenarnya tidak punya bujet berlimpah pada bursa transfer.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Bagaimana Peluang Liverpool Menembus Bix Four?

Video Populer

Foto Populer