Sukses


VIDEO: Termasuk Ross Barkley, Ini 4 Pemain Chelsea yang Bisa Dilepas Di Musim Panas 2021

Bola.com, Jakarta Chelsea diperkirakan akan aktif di bursa transfer musim panas 2021. The Blues dipresiksi bakal banyak melespas pemainnya. Salah satu pemain yang bakal dilepas ialah Ross Barkley.

Barkley sendiri merupakan pemain Chelsea. Namun dua musim terakhir, ia kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Stamford Bridge karena cedera yang berkepanjangan.

Alhasil musim ini, ia harus mengungsi ke Aston Villa. Ia dipinjamkan ke tim asal Midlands itu selama satu musim agar mendapatkan jam bermain yang cukup.

Barkley musim ini telah bermain dalam 21 pertandingan di semua kompetisi. Ia berhasil mengoleksi empat gol dan satu assist.

Kontrak Barkley dengan Chelsea akan habis pada 2023 mendatang. Namun, pemain berusia 26 tahun itu sepertinya sudah tidak punya masa depan di Stamford Bridge.

Menurut laporan, Tuchel punya rencana di bursa transfer musim panas. Manajer asal Jerman tersebut ingin mendatangkan sejumlah pemain baru.

Chelsea harus menjual beberapa nama demi mendapatkan dana segar. Para pemain yang sudah tidak berkontribusi untuk klub bisa dijual The Blues. Ross Barkley sepertinya bakal masuk daftar jual Chelsea musim panas 2021 ini.

Namun sepertinya bukan hanya nama Ross Barkley yang bakal masuk daftar jual Chelsea di bursa transfer msim awal musim depan. Berikut empat pemain pemain chelsea yang bisa dilepas di musim panas 2021.

  • Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.
    Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.
    Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.

    Ross Barkley

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer