Sukses


Tottenham Hotspur Ngajak Ribut, Haram Melepas Harry Kane ke Manchester United

Bola.com, London - Tottenham Hotspur akan mempertahankan Harry Kane pada musim panas ini. Caranya, Spurs menaikkan harga Kane secara gila-gilaan.

Menurut laporan The Sun, Tottenham Hotspurs menolak untuk menjual Kane ke rival d Liga Inggris sambil menuntut harga 175 juta pounds atau Rp 3,5 triliun untuk klub luar Inggris.

Sebelumnya, Harry Kane diperkirakan akan pindah dari Spurs musim panas ini dan telah menarik minat dari Manchester City, Manchester United dan Real Madrid.

Musim panas lalu, banderol Kane saja sudah mencapai 120 juta pounds.

Kane setia kepada klub masa kecilnya itu. Tetapi, dia menyadari mungkin harus meninggalkan klub untuk memenangkan trofi yang pantas didapat dengn bakatnya. Sejauh ini, bersama Spurs, Kane gagal memenangkan satu trofi pun dalam kariernya.

Dia masih memiliki tiga tahun tersisa dengan kontrak senilai 200.000 pounds seminggu yang dia tandatangani kembali pada musim panas 2018.

Tottenham jelas tidak ingin kehilangan Harry Kane, yang merupakan pencetak gol terbanyak mereka musim ini dengan 22 gol dan 15 assist di semua kompetisi. Spurs akan berusaha keras untuk memastikan dia tetap di klub untuk musim depan.

Video

2 dari 3 halaman

Mending Cabut Saja

Mantan pemain Timnas Inggris, Jermain Defoe, mendesak Harry Kane segera meninggalkan Tottenham Hotspur jika ingin merengkuh banyak trofi di level klub pada sisa kariernya. 

Harry Kane belum mengoleksi gelar meskipun telah menyumbangkan 216 gol untuk Tottenham Hotspur. Namun, masih ada peluang untuk memecahkan kebuntuan trofi tersebut jika Spurs berhasil mengalahkan Manchester City di final Carabao Cup bulan depan. 

"Jika Anda menanyakan pertanyaan ini kepada saya beberapa tahun lalu, maka saya akan bilang dia sebaiknya bertahan. Melihat apa yang telah dilakukannya di sana, dia seorang legenda," kata Defoe, seperti dilansir Talksport, Minggu (28/3/2021). 

"Sejak saya hengkang dan pergi ke Rangers, saya melihat mentalitas dan bermain untuk klub besar lainnya, pentingnya bermain untuk klub dan memenangi setiap pertandingan. Mentalitas itulah yang dibutuhkan, begitu juga standar dan tuntutannya." 

"Anda harus memenangi dan merebut gelar, selain itu maka tak cukup bagus. Ketika Anda benar-benar mencapainya dan Anda akan merasakan sesuatu yang luar biasa. Saya berharap melakukannya lebih awal. Jika Harry Kane ingin memenangi trofi, maka dia sebaiknya pergi," imbuh Defoe. 

Sumber: Tribal Football, TalkSPORT

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer