Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Inggris: Chelsea Vs West Bromwich, Sabtu 3 April 2021

Bola.com, Jakarta Chelsea akan menjamu West Brom di Stamford Bridge pada pekan ke-30 Premier League 2020/21, Sabtu (3/4/2021). Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Chelsea telah melalui 14 pertandingan di semua kompetisi bersama sang manajer baru Thomas Tuchel, yang diangkat menggantikan Frank Lampard. Hasilnya, Chelsea racikan Tuchel belum tersentuh kekalahan. Mereka menang sepuluh kali dan seri empat kali (M10 S4 K0), mencetak total 17 gol dan baru kebobolan dua.

Melawan West Brom, yang saat ini terdampar di zona degradasi, wajar jika Chelsea-nya Tuchel sangat difavoritkan untuk meraih tiga poin.

Sebelum jeda internasional, West Brom takluk 0-1 dari tuan rumah Crystal Palace. Dengan hasil itu, berarti tim besutan Sam Allardyce tersebut kalah enam kali dan cuma menang sekali dalam 11 laga terakhir mereka di Premier League (M1 S4 K6).

Sementara itu, di laga terakhirnya, Chelsea sukses mengamankan tiket semifinal FA Cup. The Blues mengalahkan Sheffield United di Stamford Bridge 2-0 lewat bunuh diri pemain lawan dan gol Hakim Ziyech.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-3, Chelsea hanya mampu meraih hasil imbang 3-3 di kandang West Brom. Waktu itu, Chelsea masih ditangani Lampard, dan West Brom masih ditangani Slaven Bilic.

Kali ini, duel Chelsea dan West Brom akan menjadi ajang adu strategi Tuchel dan Allardyce. Tuchel pasti berhasrat membawa Chelsea meraih hasil yang memuaskan dan melanjutkan catatan tak terkalahkan timnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (3/4/2021)

Chelsea vs West Bromwich

Stadion: Stamford Bridge

Kick-off: 18.30 WIB

Live Streaming: Mola TV

Link: https://mola.tv/watch?v=vd16600322

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris 2020/2021

Video Populer

Foto Populer