Sukses


VIDEO Tips FPL: 5 Gelandang Subur ini Patut Dicoba Sebagai Kapten di Pekan 30 Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Tips FPL kali ini akan membahas tentang beberapa nama gelandang subur Liga Inggris yang patut dicoba sebagai kapten, hingga pekan ke-31. Salah satunya adalah Bruno Fernandes.

Peran gelandang memang sangat penting dalam bermain FPL (Fantasy Premier League). Salah satunya untuk mendulang banyak poin saat kompetisi bermain.

Deretan nama gelandang berkelas memang patut dicoba untuk mendapat poin lebih. Apalagi, jika gelandang tersebut dijadikan kapten, maka poin dari permainan ini akan jauh bertambah lebih banyak.

Salah satu gelandang yang patut dicoba untuk menjadi kapten adalah Bruno Fernandes. Sejauh ini pemain Manchester United itu memang telah tampil konsisten bersama Setan Merah.

Tidak hanya itu, ia juga sering mendapat kesempatan bermain membela klub asal London tersebut. Bahkan, Bruno Fernandes nampaknya menjadi andalan bagi Ole Gunnar Solskjaer setelah kedatangannya ke Old Trafford.

Jika melihat dari statistiknya, ia telah mencetak 16 gol bersama Manchester United. Meskipun memiliki harga yang sedikit mahal sebanyak £ 11.5, namun Bruno Fernandes layak untuk dicoba.

Pasalnya, ia bisa bermain konsisten di lapangan, dan sering dimainkan untuk membela Manchester United. Tidak hanya itu saja, perolehan dari Bruno Fernandes terbilang lumayan. Saat ini, Bruno Fernandes telah mengoleksi 209 poin di FPL.

Namun tidak hanya Bruno Fernandes saja yang layak di coba dalam FPL pekan ke-31 nanti. Berikut deretan gelandang berkelas Liga Inggris yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu.

Video Populer

Foto Populer