Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester United Vs Brighton and Hove Albion

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjamu Brighton and Hove Albion di Old Trafford pada laga pekan ke-30 Premier League, Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Tim Setan Merah diprediksi bakal kesulitan meraih kemenangan.

Dari catatan head to head, Manchester United meraih 10 kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan dalam 15 pertemuan kontra Brighton di ajang Liga Inggris. Namun, tim lawan meraih lima kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan tiga kalah pada 10 laga terakhir.

Terlebih, Brighton mampu mencatatkan enam cleansheet dari 11 pertandingan terakhir. Dari 11 laga tersebut, dua pertandingan dimenangkan The Seagulls kontra klub-klub besar, yakni Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Menjalani duel ini, Brighton and Hove Albion bakal kehilangan Adam Webster karena cedera. Posisinya kemungkinan besar digantikan Aaron Connolly yang sudah bisa bermain pasca-cedera saat membela Timnas Republik Irlandia.

Kekalahan Leicester City atas Manchester City bisa berarti dua buat Manchester United. Marcus Rashford dkk. mampu menjauh dari Leicester dalam perebutan posisi kedua, namun upaya mengejar puncak klasemen makin berat.

Oleh karena itu, Manchester United wajib meraih kemenangan untuk tetap menjaga kans meraih juara Liga Inggris 2020/2021.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Senin (5/4/2021):

Manchester United Vs Brighton and Hove Albion

Stadion: Old Trafford

Kick-off: pukul 01.30 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=mw30-EPL2021&v=vd16715699

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Manchester United Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer