Sukses


Liga Inggris: Striker PSG Jadi Calon Kuat Pengganti Edinson Cavani di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United telah menemukan sosok ideal untuk menggantikan peran Edinson Cavani di lini depan. Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, MU ingin Mauro Icardi menjadi penerus Cavani di lini depan.

Edinson Cavani bergabung dengan Tim Setan Merah pada 5 Oktober 2020. Manchester United mendapatkan striker asal Uruguay itu secara gratis, setelah durasi kerjanya bersama Paris Saint-Germain berakhir pada musim panas tahun lalu.

Bergabung ke MU, Cavani tak selalu menjadi pilihan utama di lini serang. Dari 26 laga yang telah dimainkan pada musim ini, mantan striker Napoli itu hanya 11 kali tampil sebagai starter.

Meski begitu, Edinson Cavani tetap memperlihatkan performa gemilang. Dia berhasil mendulang tujuh gol dan dua assist dari 26 pertandingan tersebut.

Penampilan Edinson Cavani tersebut membuat manajemen Manchester United puas. The Red Devils berencana untuk menambah durasi kerja pemain bernomor punggung tujuh tersebut.

Akan tetapi, pembahasan kontrak baru tersebut tak berjalan lancar. Pasalnya, Edinson Cavani ingin mendapatkan jaminan bermain dari manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Mauro Icardi Sebagai Pengganti

Jika Solskjaer tak bisa memberikan jaminan, Edinson Cavani bakal angkat kaki dari Old Trafford setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021. Sejumlah klub dikabarkan siap menampung Cavani, satu di antaranya adalah raksasa Liga Argentina, Boca Juniors.

Alhasil, Manchester United harus segera segera mencari sosok yang tepat untuk menggantikan peran Edinson Cavani sebagai juru gedor. Satu di antara nama yang masuk daftar belanja The Red Devils adalah Mauro Icardi.

Kans MU mendapatkan jasa Icardi terbilang besar. Paris Saint-Germain dikabarkan Gazzetta dello Sport bersedia melepas Icardi dengan banderol 40 juta euro (Rp 684 miliar) pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Nilai tersebut jauh lebih murah dibandingkan Manchester United mendatangkan Erling Haaland (Borussia Dortmund) ataupun Harry Kane (Tottenham Hotspur) yang memiliki nilai transfer di atas 100 juta euro.

Andai jadi bergabung, Mauro Icardi diyakini bisa menjadi andalan Manchester United dalam membobol gawang tim lawan. Pada musim ini, dia telah mendulang tujuh gol dan enam assist dari 19 laga yang sudah dimainkan bersama PSG.

Sumber: Gazzetta dello Sport via Sportsmole

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Manchester United Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer