Sukses


Liga Inggris: Manchester United Aji Mumpung, Harga Lord Lingard Dinaikkan 2 Kali Lipat

Bola.com, Jakarta - Manchester United aji mumpung memanfaatkan performa Jesse Lingard yang sedang tokcer di West Ham.

Menurut The Sun, Manchester United bakal menaikkan harga jual Lingard. Awalnya, MU siap melepas Lingard hanya dengan 20 juta pounds pada musim panas ini.

Tapi penampilan Lingard semenjak dipinjamkan ciamik. Ia mencetak lima gol dari tujuh penampilan dan membuatnya kembali ke pertarungan untuk mendapatkan tempat di skuad Timnas Inggris.

MU pun tak mau rugi. Kabarnya, tim Setan Merah akan menaikkan harga Lingard sampai dua kali lipat.

Itu akan menyebabkan masalah bagi West Ham. Jika mahar Lingard naik menjadi 40 juta, jumlah itu mungkin terlalu banyak bagi West Ham.

Banyak suporter West Ham berharap Lingard bakal bergabung secara permanen per musim depan, namun manajer David Moyes melihat hal tersebut bukan prioritas klub.

"Kami belum benar-benar memikirkan itu, kami belum melangkah lebih jauh saat ini," kata Moyes.

"Jesse Lingard di sini berstatus pinjaman dan dia memberikan kontribusi yang baik untuk kami sekarang. Saya pikir kami akan membahasnya dan mungkin melihatnya di akhir musim."

"Tapi itu bukanlah sesuatu yang sedang pikirkan saat ini," kata Moyes lagi.

Kalau memang harga Lingard dinaikkan Manchester United, sepertinya West Ham memilih jalan lain.

Video

2 dari 3 halaman

Atau Kontrak Baru di Old Trafford?

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sangat terkesan dengan penampilannya. Solskjaer merupakan penggemar lama pemain berusia 28 tahun itu meski telah menepikannya.

Manhester United akan mempertimbangkan apakah akan membawanya kembali ke Old Trafford sebelum musim panas dan tidak menutup kemungkinan memberinya kontrak baru.

Lingard memiliki sisa kontrak satu tahun lebih tersisa dengan byaran 100.000 pounds seminggu dan klub bisa bersedia menawarinya kontrak tiga tahun lagi.

Itu akan membuat nilai transfernya tetap tinggi. Lingard juga bisa memperjuangankan posisinya di tim utama Solskjaer.

Namun, West Ham diyakini akan mencoba mendapatkan Lingard secara permanen di akhir musim. The Hammers menghargainya 15 juta- 20 juta pounds, tetapi Manchester United ingin angka lebih dari itu.

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer