Sukses


Liga Inggris: Kode Keras Harry Kane Frustrasi Berat di Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, terlihat semakin frustrasi. Timnya kembali gagal meraih kemenangan di Liga Ingris.

Tottenham Hotspur bermain imbang 2-2 kontra Newcastle, Minggu (5/4/20210. Hasil tersebut menurut Kane, membuat mereka kehilangan peluang ke empat besar.

“Itu adalah kesempatan untuk masuk ke empat besar," kata Kane.

"Itu telah terjadi berkali-kali dan tidak cukup baik untuk klub standar kami. Itu membunuh semua ambisi kami," lanjutnya.

Hary Kane mencetak dua gol dalam lawatan ke markas Newcastle tersebut. Setelah unggul 2-1, kemenangan Spurs di depan mata kandas. Joe Willock mencetak gol pada menit ke-85 dan memaksa Spurs bermain imbang.

“Kapan pun Anda unggul dalam pertandingan dengan lima atau sepuluh menit tersisa, Anda berharap untuk melihat pertandingannya dan kami memiliki beberapa pertandingan di mana kami belum melakukannya.

“Kami ceroboh. Kami tidak mengambil risiko dan dihukum karenanya," kata Harry Kane.

Video

2 dari 3 halaman

Ancang-ancang Keluar?

Performa Tottenham Hotspur yang kurang menjanjikan bisa mendorong Harry Kane untuk segera angkat kaki dari klub.

Sudah dua tahun, Harry Kane dikaitkan dengan pintu keluar Tottenham Hotspur. Manchester United, Manchester City, dan yang terbaru Barcelona, dikabarkan berminat.

Namun, Spurs kabarnya tak akan dengan mudah melepas Kane. Mereka ogah menjual Kane ke klub rival Liga Inggris. Sedangkan untuk klub luar, Spurs mematok harga Kane mencapai 175 juta pounds atau Rp 3,5 triliun.

Harry Kane belum mengoleksi gelar meskipun telah menyumbangkan 218 gol untuk Tottenham Hotspur. Jangankan trofi Liga Inggris, untuk masuk empat besar saja amat sulit.

Saat ini, pasukan Jose Mourinho berada di posisi kelima di bawah Chelsea. Posisi mereka pun masih rawan karena Liverpool dan West Ham juga mengoleksi poin yang sama, yakni 49.

Namun, masih ada peluang untuk memecahkan kebuntuan trofi tersebut jika Spurs berhasil mengalahkan Manchester City di final Carabao Cup bulan depan.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Seberapa besar peluang Tottenham menembus Big Four?

Video Populer

Foto Populer