Sukses


Kata-kata Sweet Bruno Fernandes untuk Mason Greenwood Setelah Manchester United Menang

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan pujian kepada rekan setimnya, Mason Greenwood.

Greenwood kembali mencetak gol untuk tim Setan Merah ketika duel kontra Brighton, Senin (5/4/2021) dini hari. Kemenangan 2-1 atas Brighton membuat MU kukuh di posisi kedua klasemen.

Itu adalah gol keduanya dalam pertandingan berturut-turut setelah mencetak gol melawan Leicester City di perempat final Piala FA.

“Setiap orang harus tahu bahwa Mason adalah pemain muda dan sekarang semua orang mulai tahu bagaimana Mason,” kata Fernandes di situs resmi klub.

Gol Liga Inggris sebelumnya yang dicetak pemain berusia 19 tahun itu terjadi pada minggu pertama Desember di kandang West Ham dan itu merupakan gol keenamnya setelah 17 gol dalam musim pertamanya, 2019/2020.

Bruno melihat sosok Greenwood yang terus berkembang. Ia juga meyakini Greenwood akan memiliki masa depan cerah di Old Trafford.

“Itu adalah bagian dari perkembangannya dan dia akan belajar dari sini, jadi tidak peduli berapa banyak gol yang dia cetak. Hal terpenting bagi kami adalah dia masih membantu tim dan dia melakukan yang terbaik," tegas Bruno.

“Ini penting bagi kami sebagai tim, tidak peduli siapa yang mencetak gol. Jika Mason mencetak gol untuk kami atau tidak, penting jika dia bisa melakukan pekerjaan lain, merebut bola, menekan, bertahan saat kami membutuhkannya, membuat assist, menciptakan peluang," tegas gelandang yang gabung Manchester United pada 2020 itu.

2 dari 2 halaman

Selalu Positif

Bruno juga melihat sosok Mason Greenwood yang selalu positif.

“Jadi tidak penting baginya untuk mencetak gol. Dia harus mengerti, dia adalah anak muda. Tentu saja, setiap striker ingin mencetak gol tetapi, bagaimanapun, dia akan mencetak lebih banyak gol seiring berjalannya musim," lanjutnya.

Marcus Rashford mencetak gol ke-19 musim ini untuk menyamakan skor di babak kedua setelah kembali dari cedera yang membuatnya ditarik pada laga Piala FA kontra Leicester dan absen di Timnas Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia. 

Sayangnya, Bruno tak melihat gol tersebut.

“Saya tidak melihatnya karena seseorang hampir mematahkan pergelangan kaki saya!” kata Bruno.

“Tapi saya senang untuk tim, saya senang untuk Marcus. Itu adalah upaya yang bagus karena seperti yang diketahui semua orang, dia telah pulih dari cedera dan dia membantu kami.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer