Sukses


Liga Inggris: Solskjaer dan Bruno Fernandes Bersitegang dan Momen Panas di Ruang Ganti Manchester United, Ada Apa?

Bola.com, Manchester - Ketegangan dikabarkan merecoki skuad Manchester United saat pertandingan Liga Inggris melawan Brighton, Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer dan sang bintang Bruno Fernandes disebut-sebut bersitegang.  

Bruno Fernandes diketahui membalas teriakan Ole Gunnar Solskjaer kepada rekan setimnya.

Pertandingan yang digelar di markas Manchester United, Old Trafford, tersebut berlangsung dengan cukup sengit. Awalnya, Manchester United sempat tertinggal lebih dulu setelah Danny Welbeck mencetak gol pada menit ke-13.

Manchester United kemudian berupaya mengejar gol pertama untuk menyamakan kedudukan. Namun gol baru tercipta pada menit ke-62 lewat tembakan mendatar Marcus Rashford yang memanfaatkan assist dari Bruno Fernandes.

Gol kemenangan tiba ketika pertandingan memasuki menit ke-83. Sang jebolan akademi, Mason Greenwood, membubuhkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan assist dari Paul Pogba. Manchester United menang dengan skor tipis 2-1.

Babak pertama berlangsung cukup buruk buat MU. Itulah sebabnya mereka sempat tertinggal lebih dulu. Ole Gunnar Solskjaer nampak berang dan mencoba memberikan peringatan kepada Luke Shaw.

Tak disangka, teriakan tersebut tidak disambut dengan baik oleh Bruno Fernandes. Menurut laporan, ia diketahui membalas kata-kata Solskjaer yang memberikan instruksi kepada pemain the Red Devils dari pinggir lapangan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Tidak Puas

"Solskjaer semakin marah dan sepertinya meneriakkan sesuatu pada Shaw, tapi Fernandes membalas. 30 menit yang aneh dan buruk dari #mufc. Brighton brilian," tulis jurnalis Manchester Evening News, Samuel Luckhurst, lewat media sosial Twitter.

Solskjaer mengakui tidak puas dengan aksi anak asuhnya di babak pertama. Ia bersyukur situasinya membaik ketika pertandingan memasuki babak kedua.

"Saya rasa kami memulai dengan baik namun saat mereka mencetak gol, setelahnya kami tak mampu menemukan ritme permainan lagi dan membutuhkan jeda paruh waktu untuk menenangkan diri dan bermain lagi," katanya kepada Sky Sports.

Solskjaer juga mengindikasikan adanya momen panas di ruang ganti saat jeda. "Terkadang butuh waktu setelah jeda internasional - dan mungkin sedikit percikan api harus dinyalakan pada jeda babak pertama," ucapnya.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Penulis Yaumil Azis, published 5/4/2021)

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer