Sukses


VIDEO: Edinson Cavani dan 4 Pemain Tertua di Manchester United

Bola.com, Jakarta Di skuad Manchester United musim ini terdapat beberapa pemain yang sudah tidak muda lagi. Dengan usia di atas 30 tahun, mereka berstatus sebagai pemain veteran di Old Trafford. Salah satunya ialah penyerang mereka asal Uruguay, Edinson Cavani.

Edinson Cavani resmi ke Manchester United pada awal musim panas 2020 dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Paris Saing-Germain tidak diperpanjang.

Cavani mendapat kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Kabarnya, di Manchester United Cavani bakal mendapat bayaran mencapai 9 juta euro per musim.

Mantan pemain Napoli itu sudah tampil cukup bagus di Old Trafford sejauh ini. Cavani telah bermain dalam 26 pertandingan di semua kompetisi bersama Setan Merah. Ia mampu mencetak tujuh gol dan dua assist dari penampilannya tersebut.

Cavani dikabarkan akan meninggalkan klub usai kontraknya berakhir pada musim panas ini. Pemain berusia 34 tahun itu kabarnya akan melanjutkan kariernya di Boca Juniors.

Kabar tersebut diperkuat dari pertkataan Luis Cavani yang merupakan ayah dari Cavani yang menyebutkan bahwa anaknya tidak bahagia bermain di Inggris.

"Putra saya tidak bahagia di Inggris dan ingin kembali lebih dekat dengan keluarganya dan Dia ingin bermain di Amerika Selatan" ucapnya dalam wawancara dengan TyC Sports.

Namun bukan hanya nama Edinson Cavani yang menjadi pemain veteran di Manchester United saat ini. Berikut empat pemain tertua di skuad Manchester United musim ini.

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer