MOTION GRAFIS: 5 Mesin Gol Manchester United Musim Ini, Catatan Bruno Fernandes Menakjubkan

Oleh Dody Iryawan pada 06 Apr 2021, 12:05 WIB
Diperbarui 06 Apr 2021, 12:05 WIB

Bola.com, Jakarta - Kedatangan Bruno Fernandes memberikan banyak kontribusi bagi Manchester United. Sejak bergabung pada Januari 2020, Ia telah mencatatkan 35 gol serta 22 assist dalam 68 laga yang telah dijalani.

Meskipun berposisi sebagai gelandang, namun Fernandes kerap mencetak gol bagi The Red Devils. Bruno Fernandes sekarang menjadi pemain favorit penggemar Manchester United. Hal itu tidak terlepas dari dampak yang diberikannya setelah datang ke Old Trafford.

Gelandang asal Portugal itu sekarang tercatat sebagai pemain tersubur Setan Merah pada musim ini. Fernandes sejauh ini berhasil mencetak 23 gol dari 46 pertandingan di semua kompetisi.

Dengan berbagai hasil positif yang diraih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mendapat tantangan menghadirkan lagi trofi ke Old Trafford. Gelar terakhir yang dinikmati MU adalah saat memenangi Liga Europa pada 2017.

Musim ini, Solskjaer membawa Manchester United menempati posisi kedua di Premier League. Mereka juga berhasil menembus babak perempat final di Liga Europa.

Sejauh ini, Solskjaer sudah memainkan 48 pertandingan di semua kompetisi untuk Setan Merah. Hasil yang didapat, 28 kemenangan, 11 hasil imbang, dan sembilan kekalahan.

Nah, dari 48 laga yang dimainkan, pemain Manchester United berhasil mencetak 89 gol. Bruno Fernandes menjadi pemain dengan kontribusi terbanyak dalam mencetak gol. Lalu siapa lagi 4 pemain The Red Devils paling pproduktif musim ini?