Sukses


Kejar Rekor di Liga Inggris, Sergio Aguero Membelot ke Chelsea?

Bola.com, Jakarta - Sergio Aguero dilaporkan tidak akan meninggalkan Liga Inggris saat kontraknya berakhir akhir musim ini. Sejumlah laporan menyebutkan bahwa striker Manchester United itu tertarik bergabung dengan Chelsea.

Sergio Aguero akan menjadi salah satu free agent yang paling dicari di dunia sepak bola saat kontraknya di Manchester City berakhir pada akhir musim. Dia diisukan menyadari ketertarikan dari Chelsea yang bertekad menduetkannya dengan Erling Haaland.

Sementara Aguero juga tergoda dengan kemungkinan pindah ke Barcelona, ​​Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain, sumber yang dekat dengannya menegaskan tekadnya untuk naik ke daftar pencetak gol Liga Inggris sepanjang masa dapat membuatnya bertahan di Inggris.

Pemain berusia 32 tahun itu berada di urutan ke-4 dalam daftar pencetak gol terbanyak, dengan 181 gol, hanya enam gol di belakang posisi ketiga Andy Cole. Sementara total 260 gol Alan Shearer di luar jangkauan, urutan kedua Wayne Rooney yang berada di urutan kedua bisa menjadi target yang realistis jika dia menandatangani kontrak dua atau tiga tahun di Stamford Bridge.

Aguero bolak-balik diisukan mendapatkan tawaran untuk bermain dengan Barcelona, PSG, sampai Juventus. Tapi dia selalu menetap di Inggris dan menjadi senjata utama Manchester City sejak diboyong dari Atletico Madrid.

Sebagai agen bebas, Sergio Aguero bisa menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di negara itu dengan lebih dari 250ribu pounds per pekan. Chelsea yang telah menghambur-hamburkan banyak uang pada bursa transfer musim panas kemarin diyakini siap memboyongnya ke Stamford Bridge.

Terlebih pekan lalu Thomas Tuchel memuji striker itu sebagai striker luar biasa dan kelas dunia. Bos Chelsea, Roman Abramovich diperkirakan akan berinvestasi lagi musim panas ini guna bersaing dengan Liverpool dan Manchester City.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Prioritas Utama Tetap Haaland

Sergio Aguero boleh masuk kandidat, namun Haaland masih diyakini berada di urutan teratas daftar buronan Chelsea. Mino Raiola dan ayah Haaland, Alfe-Inge, melakukan perjalanan ke Spanyol minggu lalu, di mana mereka diklaim bertemu dengan calon pembeli Barca dan Real.

Mereka juga diklaim akan melakukan perjalanan ke London untuk pertemuan lebih lanjut. Tuchel tidak menyangkal minat saat menangani situasi pekan lalu.

"Dia adalah pemain Borussia Dortmund, dan tentu saja ada berita besar tentang dia dan agennya. Dan sepertinya mereka menciptakan perlombaan untuk pemain tersebut. Tapi tetap saja semua orang harus menerima, dan saya akan menerima sepenuhnya, bahwa dia adalah pemain Borussia Dortmund."

Sumber: Evening Standard

3 dari 3 halaman

Kalah dari West Brom, Chelsea Terlempar dari Zona Liga Champions

Video Populer

Foto Populer