Sukses


VIDEO: 4 Calon Klub Baru Sergio Aguero Setelah Hengkang dari Manchester City

Bola.com, Jakarta Sergio Aguero dipastikan akan meninggalkan Manchester City pada musim panas tahun ini. Keputusan tersebut diambil setelah kontraknya bersama The Citizen tidak diperpanjang.

Selama satu dekade berseragam Manchester City, Sergio Aguero berhasil mendulang 257 gol dari 384 pertandingan di seluruh ajang. Dengan koleksi tersebut, Aguero menyandang status sebagai top skorer sepanjang masa Manchester City.

Selain itu, sang striker juga turut membantu Manchester City meraih 13 trofi juara. Mulai dari empat gelar Premier League, satu titel juara Piala FA, empat trofi Piala Liga Inggris, dan tiga gelar Community Shield.

Bakal berstatus bebas transfer, Aguero diyakini bakal menjadi rebutan klub-klub top Eropa pada awal musim depan. Salah satu klub yang paling berpeluang untuk dapatkan penyerang asal Argentina tersebut ialah Barcelona.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, dilaporkan AS telah menyusun daftar enam pemain yang akan direkrut pada musim panas mendatang. Satu di antara pemain yang ingin diboyong Laporta ke Camp Nou adalah Sergio Aguero.

Kehadiran Aguero diharapkan membuat Lionel Messi mau memperpanjang kontraknya di Barcelona yang berakhir pada 30 Juni 2021. Seperti diketahui, Sergio Aguero merupakan teman dekat Messi di Timnas Argentina.

Memiliki kedekatan yang kuat, kombinasi Aguero dan Messi di lini serang diharapkan mampu membuat Barca merengkuh lebih banyak trofi pada musim depan.

Namun bukan hanya Barcelona saja yang berminat untuk mendapatkan Sergio Aguero dari Manchester City. Berikut calon klub baru Sergio Aguero setelah hengkang dari Manchester City.

Video Populer

Foto Populer