Liga Inggris: Saat Manchester United Blusukan ke Italia Cari Pengganti Edinson Cavani

Oleh Wiwig Prayugi pada 08 Apr 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 09 Apr 2021, 19:52 WIB
FOTO Liga Inggris: Ekspresi 2 Pelatih Kala Leeds Sua Arsenal
Setelah instruksinya dijalankan dengan baik oleh anak buahnya, Marcelo bielsa duduk tenang di bench sambil tetap mengamati jalannya pertandingan. Hasil 0-0 belum mampu mengangkat timnya dari posisi ke-14 (AFP/Molly Darlington/Pool)

Bola.com, Jakarta - Sebuah informasi beredar mengenai perburuan striker baru Manchester United. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Membeli striker baru jadi agenda belanja Manchester United di musim panas nanti. Setan Merah kabarnya mengantisipasi kepergian Edinson Cavani dari skuat mereka.

United diketahui mengincar tanda tangan Erling Haaland sebagai target utama mereka. Namun karena harga striker asal Norwegia itu terlalu tinggi, MU berburu alternatif lain.

Tuttosport mengklaim MU kini mengarahkan radarnya ke Italia. Mereka tertarik memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Menurut laporan tersebut, MU tertarik merekrut Vlahovic setelah melihat performanya bersama Fiorentina.

Musim ini Vlahovic menjadi pemain andalan di skuat La Viola. Ia dipercaya menjadi ujung tombak Fiorentina meski usianya masih 21 tahun.

Striker asal Serbia itu kini menjadi top scorer Fiorentina dengan mengemas 13 gol dan Manchester United diberitakan terkesima melihat kemampuan sang striker.

2 dari 4 halaman

Potensial

Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic
Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic (tiga dari kanan), berhasil mencetak hattrick saat Fiorentina menang 4-1 atas Benevento pada laga pekan ke-27 Serie A, Sabtu (13/3/2021). (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

Menurut laporan itu, Manchester United mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang striker.

Mereka mulai menghubungi agen sang pemain. Mereka mengungkapkan ketertarikan untuk merekrut sang striker di musim panas nanti.

Namun sejauh ini pihak Vlahovic dilaporkan masih belum memberikan jawaban ke Manchester United. Tim Setan Merah tidak sendirian dalam perburuan Vlahovic.

Striker Serbia itu dikejar juga oleh Real Madrid dan Arsenal pada musim panas nanti.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 7/4/2021)

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

4 dari 4 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓