Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 31, Manchester City Hadapi Leeds United

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris musim ini telah memasuki pekan ke-31. Dari 10 pertandingan yang tersaji terdapat sejumlah duel Manchester City vs Leeds United.

Meskipun selisih poin yang dimiliki City terpaut jauh dengan pengisi posisi kedua, Manchester United, namun kemenangan dibutuhkan untuk meraih gelar juara lebih cepat. Selain laga tersebut ada pula duel sengit antara Tottenham Hotspur kontra Manchester United.

Pada laga kali ini, Tottenham akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu MU di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (11/4/2021) malam WIB. Meski bermain di kandang sendiri, The Lilywhites diprediksi bakal kesulitan mengalahkan Tim Setan Merah.

Pasalnya, Manchester United sedang dalam tren positif di Premier League musim ini. The Red Devils tidak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di liga, dengan perincian empat kemenangan dan lima hasil imbang.

Namun begitu, The Lilywhites memiliki tren oke ketika bersua MU. Pada pertemuan terakhir di Old Trafford, 4 Oktober 2020, Tottenham memetik kemenangan 6-1.

Pada laga lain, sang pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City, berpeluang merengkuh tiga poin. The Citizens akan bersua Leeds United di Stadion Etihad pada Sabtu (10/4/2021) malam WIB.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris, termasuk duel Manchester City vs Leeds United.

Video Populer

Foto Populer