Liga Inggris: Paul Pogba Buka Pintu untuk Real Madrid, tapi Ada Satu Syarat Mutlak

Oleh Yus Mei Sawitri pada 08 Apr 2021, 22:55 WIB
Diperbarui 08 Apr 2021, 23:22 WIB
Foto Liga Inggris: Sheffield United Bungkam Manchester United di Old Trafford
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berebut bola dengan pemain Sheffield United, Ethan Ampadu, pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (28/1/2021). MU takluk dengan skor 1-2. (AP/Tim Keeton,Pool)

Bola.com, Manchester - Harapan Real Madrid memboyong Paul Pogba dari Manchester United dikabarkan cukup terbuka lebar. Pemain asal Prancis itu disebut-sebut mau bergabung ke Los Blancos, tapi mengajukan satu syarat mutlak.

Satu musim terakhir, Paul Pogba gencar digosipkan akan pindah dari Manchester United. Kontrak sang gelandang akan habis pada 2022.

Sejumlah klub dilaporkan mengamati situasi Pogba. Selain Juventus, Pogba juga santer dikaitkab dengan Real Madrid.

The Telegraph, Kamis (8/4/2021), mengklaim kans Real Madrid mendapatkan Pogba cukup besar. Sang gelandang disebut-sebut sangat tertarik pindah ke Bernabeu.

Menurut laporan tersebut, Pogba sudah lama memendam hasrat ingin pindah ke Real Madrid. Ia dilaporkan sudah mengagumi raksasa Spanyol itu sejak lama. Dia juga menjadikan Real Madrid sebagai klub impiannya.

Itulah mengapa Paul Pogba sangat membuka diri untuk bergabung dengan El Real di musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Apa Syaratnya?

FOTO: Gol Tunggal Paul Pogba Loloskan Manchester United ke Perempatfinal Liga Europa - Paul Pogba; Souhaliho Meite
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri) berduel udara dengan gelandang AC Milan, Souhaliho Meite dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 di San Siro Stadium, Milan, Kamis (18/3/2021). Manchester United menang 1-0 atas AC Milan. (AFP/Marco Bertorello)

Namun laporan itu mengklaim Pogba sudah mengajukan satu syarat untuk bergabung dengan Real Madrid. Apakah itu? Ternyata ia ingin Zinedine Zidane tetap bertahan sebagai pelatih Real Madrid.

Ya, masa depan Zidane sebagai manajer Madrid saat ini tengah berada dalam tanda tanya. Sang manajer berpotensi dipecat manajemen El Real di akhir musim nanti.

Pogba kabarnya hanya mau bergabung dengan Real Madrid jika Zidane masih melatih di sana, karena sangat mengagumi sang kompariot.

Manchester United dilaporkan sudah mematok harga jual Pogba di musim panas nanti. Sang striker kabarnya bakal dilego di angka 100 juta euro (Rp1,74 triliun).

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 8/4/2021)

3 dari 4 halaman

Tengok Peringkat Manchester United

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓