Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Buka Pintu untuk Real Madrid, tapi Ada Satu Syarat Mutlak

Bola.com, Manchester - Harapan Real Madrid memboyong Paul Pogba dari Manchester United dikabarkan cukup terbuka lebar. Pemain asal Prancis itu disebut-sebut mau bergabung ke Los Blancos, tapi mengajukan satu syarat mutlak.

Satu musim terakhir, Paul Pogba gencar digosipkan akan pindah dari Manchester United. Kontrak sang gelandang akan habis pada 2022.

Sejumlah klub dilaporkan mengamati situasi Pogba. Selain Juventus, Pogba juga santer dikaitkab dengan Real Madrid.

The Telegraph, Kamis (8/4/2021), mengklaim kans Real Madrid mendapatkan Pogba cukup besar. Sang gelandang disebut-sebut sangat tertarik pindah ke Bernabeu.

Menurut laporan tersebut, Pogba sudah lama memendam hasrat ingin pindah ke Real Madrid. Ia dilaporkan sudah mengagumi raksasa Spanyol itu sejak lama. Dia juga menjadikan Real Madrid sebagai klub impiannya.

Itulah mengapa Paul Pogba sangat membuka diri untuk bergabung dengan El Real di musim panas nanti.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Apa Syaratnya?

Namun laporan itu mengklaim Pogba sudah mengajukan satu syarat untuk bergabung dengan Real Madrid. Apakah itu? Ternyata ia ingin Zinedine Zidane tetap bertahan sebagai pelatih Real Madrid.

Ya, masa depan Zidane sebagai manajer Madrid saat ini tengah berada dalam tanda tanya. Sang manajer berpotensi dipecat manajemen El Real di akhir musim nanti.

Pogba kabarnya hanya mau bergabung dengan Real Madrid jika Zidane masih melatih di sana, karena sangat mengagumi sang kompariot.

Manchester United dilaporkan sudah mematok harga jual Pogba di musim panas nanti. Sang striker kabarnya bakal dilego di angka 100 juta euro (Rp1,74 triliun).

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 8/4/2021)

3 dari 3 halaman

Tengok Peringkat Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer