Sukses


Liga Inggris: Setelah Granada, Manchester United Berambisi Bungkam Tottenham Hotspur

Bola.com, Granada - Manchester United menang 2-0 atas Granada pada laga leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB. Kini, MU bertekad untuk kembali meraih hasil bagus ketika bersua Tottenham Hotspur.

Melawat ke markas Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes, Manchester United tampil percaya diri. Tim Setan Merah membuka keunggulan lewat aksi Marcus Rashford pada menit ke-31.

Masuk menit ke-90+1, MU sukses mencetak gol kedua berkat tendangan 12 pas Bruno Fernandes. Sampai laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Manchester United menyudahi pertandingan dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat MU punya modal bagus untuk menghadapi leg kedua. Rencananya, pertandingan kedua tim tim bakal berlangsung di Old Trafford pada 16 April mendatang.

Setelah pertandingan usai, gelandang Manchester United, Daniel James, merasa sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya. Menurut James, ini merupakan kemenangan yang sangat penting buat MU.

"Ini kemenangan besar. Kami tahu akan sulit datang ke sini. Marcus mencetak golnya dengan sangat baik dan Bruno mengeksekusi penalti pada akhir pertandingan. Namun, kami masih memiliki leg kedua yang akan datang," kata James.

"Kami selalu tahu pertandingan ini akan sulit. Kami harus memainkan sepak bola kami, dari situlah datangnya gol pertama. Jelas gol kedua memberi kami platform yang bagus," sambung gelandang Manchester United itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Modal Bagus

Kemenangan atas Granada menjadi modal yang bagus bagi Tim Setan Merah untuk menghadapi Tottenham Hotspur. Kedua tim akan saling bentrok di Tottenham Hotspur Stadium pada laga pekan ke-31, Minggu (11/4/2021) malam WIB.

"Hari ini adalah kemenangan besar. Manchester United harus menjalani minggu depan dengan sikap yang sama seperti hari ini," lanjutnya.

"Sekarang kami harus memastikan bahwa kami kembali, memulihkan diri, dan bersiap untuk pertandingan hari Minggu [melawan Tottenham di Premier League]," tutur Daniel James.

Sumber: UEFA

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 09/04/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Manchester United Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer