Sukses


Liga Inggris: Liverpool Sudah Punya Gacoan Baru Pengganti Georginio Wijnaldum

Bola.com, Jakarta - Liverpool dilaporkan akan langsung meminang gelandang AZ Alkmaar, Teun Koopmeiners jika Georginio Wijnaldum jadi pergi musim panas ini.

Dengan sisa kontrak kurang dari tiga bulan, Wijandlum semakin mungkin meninggalkan Anfield dengan status bebas transfer.

Kepergian pemain internasional Belanda itu akan memaksa Jurgen Klopp memasuki pasar transfer untuk mendapatkan pengganti langsung.

Menurut AS, Liverpool kemungkinan akan melakukan pendekatan resmi untuk Koopmeiners, yang sudah menjadi salah satu bintang Eredivisie musim ini.

Pemain berusia 23 tahun telah menyumbangkan 15 gol dan lima assist di persaingan papan atas Belanda, membantu AZ menantang PSV Eindhoven untuk posisi kedua di belakang Ajax.

Inter Milan, Napoli, Roma dan Sevilla juga dikatakan sedang memantau situasi, sadar bahwa AZ akan menguangkan pemain kunci mereka jika mereka tidak lolos ke Liga Champions.

Video

2 dari 3 halaman

Tergoda Gaji Gede di Barcelona

Georginio Wijnaldum, dikabarkan bakal mendapatkan kontrak berdurasi tiga musim dari Barcelona. Selain itu, pemain asal Belanda itu akan mendapatkan gaji yang lebih besar ketimbang yang didapatnya dari Liverpool.

Georginio Wijnaldum hampir memastikan diri meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2020/2021 ini. Ia belum juga meneken kontrak baru bersama The Reds, padahal kontrak yang dimilikinya saat ini bakal berakhir pada Juni 2021 nanti.

Sementara itu, Liverpool juga tidak punya rencana memberikan kontrak baru. Klub Merseyside itu memiliki pendapat berbeda dengan sang manajer tim, Jurgen Klopp, yang menginginkan sang pemain bertahan lebih lama.

Wijnaldum menjadi pemain penting bagi Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp. Bersama Jordan Henderson dan Fabinho, Wijnaldum merupakan pemain kunci di lini tengah Liverpool saat menjuarai Premier League musim lalu

Namun, Liverpool sepertinya akan melihat Wijnaldum pergi pada musim panas nanti. Barcelona menjadi klub yang berada di urutan teratas dalam daftar peminat Wijnaldum. Bahkan Barcelona dikabarkan telah menyodorkan kontrak kepada Wijnaldum yang cukup menarik.

Seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Wijnaldum mendapatkan tawaran kontrak dengan durasi tiga musim dari Barcelona. Mantan pemain Newcastle United ini akan mendapatkan gaji hingga 8 juta pound per musim.

Gaji yang ditawarkan Barcelona memang sangat menggiurkan bagi Wijnaldum. Apalagi ketika di Liverpool dia hanya mendapatkan 4 juta pound per musim.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Yuk, Intip Posisi Liverpool di Premier League

Video Populer

Foto Populer