Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Kesulitan Persiapkan Manchester United untuk Hadapi Tottenham

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku timnya tak memiliki persiapan yang cukup jelang menghadapi Tottenham Hotpsur pada laga pekan ke-31 Premier League 2020/2021, Minggu (11/4/2021) malam WIB.

Manchester United baru melakoni pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa di markas Granada pada Kamis (8/4/2021). Skuad Setan Merah kemudian kembali ke Inggris pada Jumat (9/4/2021) pagi waktu setempat.

MUĀ akan mulai melakukan pemulihan pada Sabtu (/10/4/2021). Hal itulah yang membuat persiapan untuk laga melawan Tottenham Hotspur tak ideal karena hanya berjarak sehari jelang bertanding.

"Kami akan memilih tim, mungkin saya rasa tidak akan dilakukan dalam waktu dekat. Jujur, ini akan sulit mempersiapkannya," kata Solskjaer seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (10/4/2021).

"Sabtu akan menjadi waktu pemulihan dan melihat bagaimana kondisi tubuh pemain. Jadi, saya tidak tahu sampai saat itu, akan tetapi saya berharap Luke Shaw dan Marcus Rashford akan siap," tegas Solskjaer.

Laga melawan Tottenham Hotspur sangat krusial buat Manchester United. Kubu Old Trafford membutuhkan kemenangan untuk terus bersaing di papan atas klasemen sementara Premier League.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Catatan Gemilang

Sejauh ini, MU telah 166 kali bersua Tottenham Hotspur di seluruh ajang.Ā Manchester United masih dominan dengan 86 kemenangan, Tottenham menang dalam 39 laga, dan 40 pertandingan lainnya imbang.

Manchester United juga punya catatan gemilang karena belum pernah kalah dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi. Rinciannya adalah tiga kali menang dan dua hasil imbang.

Tottenham terakhir kali mengalahkan Manchester United pada 28 Agustus 2018. Ketika itu, The Lilywhites menang dengan skor telak 3-0.

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer