Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Liverpool Vs Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menjamu Aston Villa di Stadion Anfield pada laga pekan ke-31 Premier League, Sabtu (10/4/2021) malam WIB. The Reds bertekad untuk mengembalikan keangkeran Anfield yang mulai memudar.

Liverpool gagal meraih kemenangan dalam delapan laga kandang terakhir di Premier League. Bahkan, mereka menelan enam kekalahan beruntun di Stadion Anfield pada ajang Liga Inggris.

The Reds menyerah dengan skor identik 0-1 dari Fulham, Chelsea, Brighton and Hove Albion, serta Burnley, takluk 0-2 dari Everton, dan dilumat Manchester City dengan skor 1-4.

Tren buruk itu membuat Liverpool melorot ke peringkat tujuh klasemen sementara Premier League dengan nilai 49. Mereka terpaut tiga poin dari West Ham United yang menempati posisi keempat, atau batas akhir berlaga di Liga Champions musim depan.

Untuk itu, torehan minor tersebut pantang kembali terulang. Pekan lalu, Liverpool bermain fantastis dengan mengalahkan tuan rumah Arsenal 3-0 lewat dua gol Diogo Jota serta satu gol Mohamed Salah.

Sayangnya, skuad Si Merah dibuat tak berkutik ketika meladeni Real Madrid pada laga leg pertama perempat final Liga Champions. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, 7 April lalu, Liverpool takluk dengan skor 1-3.

Namun, The Reds tak ingin larut dalam kekecewaan dan mengobati hasil buruk itu dengan mengalahkan Aston Villa di Stadion Anfield. Dalam dua laga sebelumnya, baik Liverpool ataupun The Villa, sama-sama saling mengalahkan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-31 Premier League:

Sabtu (10/4/2021):

Liverpool Vs Aston Villa

Stadion Anfield

Kick-off: Pukul 21.00 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=mw31-EPL2021&v=vd17098058

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Liverpool Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer