Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Crystal Palace Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan melawat ke markas Crystal Palace di Selhurst Park pada laga pekan ke-31 Premier League, Sabtu (10/4/2021) malam WIB. The Blues wajib menang jika ingin kembali bersaing di empat besar atau zona Liga Champions.

Pekan sebelumnya, Chelsea menelan kekalahan pertama mereka di era kepelatihan Thomas Tuchel. Menjamu West Brom di Stamford Bridge, Chelsea dipermalukan dengan skor 2-5.

Tim London Biru kemudian bangkit di Liga Champions tengah pekan kemarin. Menghadapi FC Porto pada laga leg pertama perempat final, Chelsea menang 2-0 melalui gol-gol Mason Mount dan Ben Chilwell.

Sementara itu, Palace bermain imbang kontra tuan rumah Everton 1-1 pada laga terakhir mereka. Gol Michy Batshuayi memberi Palace satu poin di Goodison Park.

Chelsea selalu menang dalam enam laga terakhirnya melawan Palace di Premier League. Itu termasuk 4-0 bersama Frank Lampard di Stamford Bridge pada pertemuan pertama musim ini.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 51. Mereka terpaut satu angka dari West Ham United di urutan keempat. Demi posisi empat besar, The Blues wajib mendulang tiga poin di kandang Crystal Palace.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-31 Premier League:

Sabtu (10/4/2021):

Crystal Palace Vs Chelsea

Stadion: Selhurst Park

Kick-off: Pukul 23.30 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=mw31-EPL2021&v=vd17098084

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Chelsea Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer