Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United bersua Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-31 Premier League, Minggu (11/4/2021) malam WIB. Melakoni duel di Tottenham Hotspur Stadium ini, The Red Devils bertekad menuntaskan dendam kontra Spurs.

Pada pertemuan pertama musim ini, yakni laga pekan keempat Premier League, Setan Merah takluk 1-6 dari Tottenham Hotspur di Old Trafford. Manchester United unggul lebih dulu berkat eksekusi penalti Bruno Fernandes.

Namun, pasukan Jose Mourinho itu mampu mencetak enam gol balasan lewat Tanguy Ndombele, Son Heung-Min (2), Harry Kane (2), dan Serge Aurier. Waktu itu, Manchester United bermain dengan 10 orang sejak Anthony Martial diganjar kartu merah pada menit ke-28.

Kali ini, gantian bertandang ke markas Tottenham, The Red Devils bertekad membalas kekalahan tersebut. Meski Manchester United punya rekor tandang yang mengesankan, hal itu sepertinya tidak bakal mudah.

Pada laga terakhirnya, Tottenham Hotspur bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Newcastle United. Sepasang gol Harry Kane hanya cukup bagi Tottenham untuk meraih satu poin.

Perlu dicatat, Tottenham memiliki waktu persiapan lebih panjang daripada lawannya. Sebab, The Lilywhites sudah tersingkir dari Liga Europa.

Sementara itu, Manchester United baru saja bermain pada leg pertama perempat final Liga Europa kontra tuan rumah Granada. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu menang 2-0 lewat gol Marcus Rashford dan penalti Bruno Fernandes.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 60. Mereka tertinggal 14 poin dari Manchester City yang masih berada di posisi teratas.

Jika sampai kalah lagi dari Tottenham, jurang itu bakal makin lebar. Oleh karena itu, Manchester United wajib menang sekaligus menuntaskan dendam kontra Tottenham Hotspur.

Video

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Minggu (11/4/2021)

Tottenham Hotspur vs Manchester United

Stadion: Tottenham Hotspur Stadium

Kick-off: 22.30 WIB

Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd17098093)

3 dari 3 halaman

Posisi Tottenham Hotspur dan Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer